Referensi Model Rambut untuk Pemilik Wajah Bulat Ala Korean Style

09 Aug 2024
Referensi Model Rambut untuk Pemilik Wajah Bulat Ala Korean Style

 

Siapa disini yang punya wajah bulat dan suka bingung mau pilih model rambut yang pas? Yes, MinBHI relate banget sama kegalauan yang satu ini. Tapi tenang aja Beautyhaul Squad, MinBHI uda rangkumin beberapa pilihan model rambut untuk wajah bulat supaya keliatan lebih tirus dan tetap stylish. Check it out!

 

Sleek Short

 

Model rambut sleek short ini bisa bikin tampilan kamu jadi lebih edgy dan elegan. Dengan potongan rambut rata dan sleek, wajah bulat kamu bakal kelihatan lebih tirus dan proporsional. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris rambut seperti, bando atau hair clip untuk menambahkan kesan playful.

 

Curtain Bangs

 

Gaya rambut curtain bangs ini hits banget di kalangan cewek-cewek Korea dan bisa bikin wajah kamu terlihat lebih tirus. Gaya ini cocok banget buat kamu yang pengen tampilan manis dan effortless. Gak cuma itu, curtain bangs juga bisa dikombinasikan dengan rambut panjang atau pendek.

 

See-Through Bangs

 



Model poni see-through ini bisa kasih kesan cute dan fresh pada penampilan kamu, sekaligus membuat tampilan wajah bulat terlihat lebih seimbang dan proporsional.  Selain itu, see-through bangs juga fleksibel banget, bisa dikombinasikan dengan berbagai gaya rambut, baik itu lurus, wavy, atau bahkan curly.

 

Shaggy Cut

 

Referensi potongan rambut selanjutnya adalah shaggy cut. Gaya rambut ini memberikan tampilan yang edgy dan playful, sekaligus bisa bikin pipi chubby kamu terlihat lebih tirus. Dengan potongan berlapis-lapis yang memberikan tekstur dan volume pada rambut, membuatnya tampak lebih bouncy. Cocok untuk kamu yang mau tampil effortless tapi tetap on point.

 

Long Layer Haircut

 

Referensi model potongan rambut terakhir untuk wajah bulat adalah potongan rambut layer. Gaya rambut ini gak pernah ketinggalan zaman dan selalu berhasil bikin penampilan kamu lebih fresh dan stylish. Model layer ini bisa memberikan ilusi wajah yang panjang dan proporsional pada wajah bulat kamu. Layered haircut bisa diaplikasikan pada rambut pendek, medium, atau panjang.



So Beautyhaul Squad, kira-kira model rambut apa yang mau kamu coba? Jangan lupa juga untuk stay tune di blog Beautyhaul untuk baca artikel menarik lainnya. See you, Beautyhaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping