Rambut Bisa Menua, Ini Rekomendasi Anti Aging Khusus untuk Rambutmu

07 Aug 2024
Rambut Bisa Menua, Ini Rekomendasi Anti Aging Khusus untuk Rambutmu

Beautyhaul Squad, setuju gak sih kalo rambut itu bagaikan mahkota? Kalo MinBHI sih 100% setuju! Rambut yang sehat dan terawat bisa bikin kita lebih percaya diri dan tampil maksimal sepanjang hari. Tapi sama kaya kulit, rambut juga perlu dirawat supaya gak cepet aging. Ciri-ciri rambut aging adalah kering, rontok, dan ketombean. Untuk mengatasinya, shampoo aja gak cukup. Nih, MinBHI kasih rekomendasi produk hair care supaya rambut kamu tetap shining, shimmering, splendid!

 

1. Breylee - Hair Serum Penumbuh Rambut dan Mencegah Kerontokan

DAPATKAN DI SINI

Rp29.300

 

Serum rambut dari brand breylee ini bisa bantu merawat dan memperkuat akar rambut, serta mempercepat pertumbuhan rambut. Memiliki kandunganginger extract yang dapat mencegah kerontokan dan menghindari kulit kepala dari ketombe. Serum rambut ini bisa kamu gunakan saat keramas, cocok untuk cewek maupun cowok.

 

2. Lavojoy - 5 Mins Frizz-Free Hair Mask Feel My Rhythm

DAPATKAN DI SINI

Rp34.200

 

Sama kaya sheet mask untuk wajah, hair mask juga berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, serta memperbaiki masalah kerusakan pada rambut. Diformulasikan dengan macadamia seed oil, rosehip oil, camellia seed oil, dan hydrolyzed protein yang dapat memberikan nutrisi dari akar hingga ujung rambut agar terlihat berkilau dan lebih lembut.

 

3. Dr Soap - Vegan Hair Mist

DAPATKAN DI SINI

Rp43.200

 

Hair mist dari brand Dr Soap ini dapat digunakan untuk membuat rambut tampak lebih berkilau dan lembut, serta membantu mengatasi rambut kusut. Diformulasikan dengan vitamin E, B1, B3, B5, serta ekstrak Apel Fuji dan Lidah Buaya yang dapat mengontrol produksi minyak pada kulit kepala, meremajakan rambut, sekaligus memberikan manfaat antioksidan.

 

4. Lab on Hair - Hair Scalp Spray

 

DAPATKAN DI SINI

Rp106.300

 

Hair scalp spray dari brand Lab on Hair ini adalah hair tonic yang diformulasikan sebagai solusi rambut rontok. Menggunakan ingredients utama Apple Cider Vinegar, produk ini berfungsi untuk menutrisi kulit kepala, merangsang pertumbuhan rambut, membersihkan kulit kepala dan ketombe, dan of course mengurangi rambut rontok.

 

5. Ree Derma Wellness - Clarify Cleanse Hair Oil

DAPATKAN DI SINI

Rp144.500

 

Ree Derma Wellness Cleanse Oil ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan dan menyegarkan kulit kepala, serta membantu membuat rambut terasa lebih lembut berkilau, dan tebal. Untuk mengaplikasikannya, Beautyhaul Squad bisa baurkan dari kulit kepala hingga ujung rambut, lalu diamkan selama 1 jam dan bilas rambut dengan shampoo hingga bersih.

 

6. Somethinc -  pH Restore Hair Rinsing Vinegar

DAPATKAN DI SINI

Rp126.700

 

Produk hair care dari Somethinc ini merupakan cuka khusus rambut yang dapat menetralkan pH pada kulit kepala dan mencegah masalah gatal, ketombe, dan kerontokan pada rambut. Diformulasikan dengan AHA yang dapat membersihkan kulit kepala dari sisa residu dan kotoran yang tertimbun. Serta dilengkapi Pea Peptide yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut yang lebih sehat.

 

7. Makarizo -  Advisor Hair Vitamax 

 

 

Gak cuma tubuh yang perlu vitamin, rambut juga perlu, lho. Vitamin rambut dari Makarizo ini memiliki kandungan vitamin A, C, dan E yang berfungsi menjaga kesehatan batang rambut, sekaligus melindungi rambut dari dampak buruk radikal bebas. Selain itu, vitamin ini juga bisa kamu jadiin heat protectant yang melindungi rambut dari panasnya alat catok. Harga vitamin rambut ini mulai dari 40RB-an.

 

So Beautyhaul Squad, itu dia rekomendasi produk hair care dari MinBHI untuk mengatasi masalah aging pada rambut. Kamu bisa langsung checkout produk rekomendasinya di #BeautyhaulAja.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping