Ramai Soal Pesawat Jet Pribadi Kaesang, Ternyata Kim K juga Punya lho!

27 Aug 2024
Ramai Soal Pesawat Jet Pribadi Kaesang, Ternyata Kim K juga Punya lho!

Masih seputar liburan mewah Kaesang dan Erina ke Amerika, netizen ramai membahas soal pesawat jet pribadi yang digunakan oleh anak bungsu presiden Joko Widodo. Pasalnya pesawat jet Gulfstream G650ER dengan nomor penerbangan N588SE yang berangkat dari Halim menuju Philadelphia ini, ditaksir memiliki harga yang fantastis, yaitu Rp1.1 triliun. 

 

Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan dengan pesawat jet Gulfstream tipe G650ER juga tidak murah. Setidaknya armada ini membutuhkan biaya sekitar Rp345.000.000 per satu jam terbang. Semakin jauh atau lama perjalanannya, otomatis semakin mahal. Wow, untuk MinBHI yang bepergian dengan pesawat komersial kelas ekonomi can not relate.

 

 

Gak Hanya Kaesang, Kim K juga Punya!

Memiliki pesawat jet pribadi bagi seorang konglomerat memang bukanlah sebuah keanehan. Itulah yang mungkin dirasakan oleh Kim Kardashian, yang juga dikenal sebagai pendiri merek pakaian Skims, dan bintang dari berbagai acara televisi. Dirinya dan Kaesang, sama-sama memiliki pesawat jet Gulfstream tipe G650ER

 

 

Selain Kaesang dan Kim, beberapa konglomerat dunia juga diketahui memiliki armada yang sama, sebut saja Elon Musk dan Jeff Bezos (pendiri Amazon)

 

 

Interior Slay ala Kim K

Kim dikabarkan sudah membeli pesawat ini pada bulan Februari tahun 2022. Selain Kim, Kylie Jenner ternyata sudah lebih dahulu membeli pesawat jet serupa di tahun 2020. 

 

 

Bagian dalam pesawat pribadi Kim K yang belakangan diberi nama Kim Air ini super istimewa karena sudah dirombak dari versi alinya. Gak hanya berisi tempat duduk yang super nyaman, dan estetik, tapi juga tersedia 10 tempat tidur untuk para tamu yang ingin istirahat selama penerbangan.

 

 

Selain itu, terdapat juga ruang hiburan, lengkap dengan sofa besar yang membuat perjalanan Kim dengan tamunya makin terasa nyaman.

 

 

Kabarnya Kim memang telah melakukan beberapa perubahan besar-besaran di bagian interior, agar lebih serasi dengan kepribadiannya. 

 

Bagian bagasi, langit-langit, sandaran kepala, dan bantal, semuanya dilapisi Kim dengan bahan kasmir berwarna terang. Di dalamnya juga dilengkapi dengan dua kamar mandi yang didekorasi menggunakan material kayu bernuansa terang yang elegan.

 

Kim Sukses Bikin Mimpi jadi Nyata

 

 

 

Memiliki pesawat jet pribadi dengan interior seperti MinBHI sebutkan di atas merupakan impian Kim. Dirinya ingin membuat setiap sesi perjalanan, seolah-olah seperti tetap sedang berada di rumahnya. “Oh, my God, I mean, I never dreamed I would own a plane. It’s just … I wanted it to feel like an extension of me and an extension of my home,” ucap Kim selama tur pesawatnya bersama tim majalah Style.  



 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping