Rahasia Kulit Sehat Dengan Tampilan ‘Glass Skin’ Di Bawah 100RB

03 May 2024
Rahasia Kulit Sehat Dengan Tampilan ‘Glass Skin’ Di Bawah 100RB

Glass skin, istilah dalam dunia kecantikan yang mendeskripsikan kulit bersih tanpa pori-pori, kencang, lembut, dan berkilau seperti permukaan kaca. Kunci utama untuk mendapatkan tampilan glass skin ini adalah kulit yang terhidrasi, terlihat awet muda, dan tidak memiliki masalah kulit. Kira-kira apa saja ya, tips untuk mendapatkan tampilan glass skin? Bahas bareng MinBHI yuk!

 

1. Lakukan Double Cleansing

Membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup menjadi kunci utama untuk mendapatkan tampilan glass skin. Kamu bisa membersihkan wajah menggunakan metode double cleansing. Dimulai dengan micellar water atau cleansing balm lalu dilanjutkan dengan facial wash. Ini rekomendasi micellar water dan facial wash dari MinBHI:

 

Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water

 

DAPATKAN DI SINI

Rp49.900



Jarte Beauty CICA Care Gentle Wash

 

DAPATKAN DI SINI

Rp90.000

 

2. Gunakan Toner

Selain berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran yang ada di wajah, menggunakan toner juga dapat menghidrasi kulit, menyeimbangkan pH, mengurangi sebum berlebih, dan mengangkat sel kulit mati. Untuk mendapatkan tampilan glass skin, kamu butuh toner yang bisa menghidrasi kulitmu. Ini rekomendasi dari MinBHI: 

 

Dear Me Beauty Skin Barrier Toner Essence

 

DAPATKAN DI SINI

Rp57.700

 

3. Gunakan Serum

Disebut glass skin, sudah pasti karena tampilannya seperti kaca, yaitu glowing dan cerah. Nah, untuk mendukung tampilan kulit tersebut, kamu bisa memakai serum dengan kandungan Niacinamide yang terkenal efektif mencerahkan kulit. Selain itu, Niacinamide disebut-sebut juga bisa merawat kulit yang sedang breakout dengan meredakan peradangannya. Ini rekomendasi dari MinBHI:

 

Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum

DAPATKAN DI SINI

Rp98.300

 

4. Gunakan Moisturizer Untuk Melembabkan

Untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi secara sempurna, kamu perlu menggunakan moisturizer. Selain menghidrasi, memakai moisturizer juga akan mencegah kulit menjadi kusam. Jadi wajib menggunakan moisturizer, mau jenis kulit kalian kering, berminyak, atau normal. Ini rekomendasi pelembap dari MinBHI: 

 

Skin Game Kind Cream Moisturizer

DAPATKAN DI SINI

Rp110.400

 

5. Selalu Gunakan Sunscreen

Untuk memiliki glass skin, BeautyHaul Squad jangan sampai kelewatan untuk pakai sunscreen ya. Seperti yang kita tahu, sunscreen berperan untuk melindungi wajah kamu dari paparan sinar matahari dan dampak buruknya. Jadi, pastikan untuk selalu pakai sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Ini rekomendasi dari MinBHI:

 

Rose All Day Don’t Forget Sunscreen Silky Lotion SPF 50++++

DAPATKAN DI SINI

Rp98.400

 


6. Gunakan Eye Cream

Rutin menggunakan eye cream merupakan salah satu cara untuk memiliki glass skin. Eye cream akan membantu mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata. Kamu bisa menggunakan eye cream secara tipis di bawah pada malam hari. Ini rekomendasi dari MinBHI:

 

Glad2Glow Berry Peptide Brightening Eye Cream

 

DAPATKAN DI SINI

Rp59.300

 

7. Lakukan Eksfoliasi Dua Hingga Tiga Kali Seminggu

Untuk membersihkan wajah dari kotoran yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan komedo, kamu bisa melakukan eksfoliasi kulit. Rutin melakukan eksfoliasi akan mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Selain itu, eksfoliasi akan membantu kulit menyerap produk skincare lain lebih baik. Ini rekomendasi dari MinBHI:

 

Somethinc 5% Mandalic Acid Mild Exfoliating Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp98.300



So BeautyHaul Squad, itu dia tips dari MinBHI untuk kamu yang ingin memiliki glass skin. Kamu bisa langsung beli produk-produk rekomendasinya di #BeautyHaulAja ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping