Rahasia Cantik ala Bintang Drama dari Cina, Zhang Miao Yi!

06 Aug 2024
Rahasia Cantik ala Bintang Drama dari Cina, Zhang Miao Yi!

 

Beautyhaul Squad, apakah kamu penggemar drachin kayak MinBHI? Kalau iya, nama Zhang Miao Yi pasti udah nggak asing di telinga, kan? Di artikel ini, MinBHI mau bahas aktris muda berbakat satu ini, mulai dari biodata sampai rahasia supaya cantik seperti Zhang Miao Yi. Simak sampai habis, ya!

 

Biodata Zhang Miao Yi

 

Source: Instagram @kiimoucom

 

Aktris dengan nama lengkap Zhang Miao Yi lahir di Beijing, Tiongkok pada 13 September 1998. Ia mulai dikenal lewat perannya dalam berbagai drama televisi dan film layar lebar di Tiongkok. Punya wajah yang cantik alami dan akting yang memukau, nggak heran deh kalau dia cepat jadi favorit banyak orang. Beberapa drama China terkenal yang dia bintangi antara lain adalah "When I Fly Towards You" dan "Exclusive Fairytale".

 

Perjalanan Karir

 

Source: Pinterest

 

Perjalanan karir Zhang Miao Yi nggak instan. Dia mulai merintis karir di dunia hiburan sejak usia remaja. Tapi, namanya mulai meroket setelah berperan di drama yang populer banget berjudul “When I Fly Towards You” bareng aktor Zhou Yi Ran. Dia juga pernah main drama bareng Jun dari Boy Group Korea “Seventeen”, lho, judulnya “Exclusive Fairytale” yang juga sempat ramai dibahas netizen.

 

Rahasia Cantik ala Zhang Miao Yi

 

Punya kulit cerah, sehat, dan awet muda di usia 26 tahun, tentu jadi wishlist banyak orang, dong. Apalagi kalau bisa secantik Zhang Miao Yi dan aktris China lainnya. Nah, untuk yang satu ini, MinBHI punya beberapa tips yang bisa kamu ikuti nih, Beautyhaul Squad!

 

1. Rutinitas Perawatan Kulit yang Ketat

Tips pertama yaitu selalu menjaga kebersihan kulit. Jangan pernah skip bersihin wajah sebelum tidur dan rutin pakai perawatan kulit seperti masker dan serum, tentunya disesuaikan sama kebutuhan kulitmu juga, ya. Di China juga sempat viral ramuan minuman yang bisa bikin kulit cerah dan sehat lho, yaitu dengan menyampurkan lemon, markisa, madu, dan air. Boleh dicoba juga nih, Beautyhaul Squad!

 

2. Hidup Sehat dan Olahraga Teratur

Yang kedua, selalu perhatikan pola makan. Tentu saja dengan memilih makanan yang sehat dan kaya akan nutrisi, ya. Terus, meski kamu sibuk, usahain selalu menyempatkan waktu buat olahraga. Biasanya, pilates dan yoga jadi dua olahraga favorit aktris C-Drama untuk membantu menjaga tubuh tetap bugar dan kulit tetap kencang.

 

3. Minum Air Putih dan Istirahat yang Cukup

Untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat, kamu harus selalu memastikan untuk minum air putih dalam jumlah yang cukup setiap hari. Plus, utamakan tidur yang cukup dan berkualitas. Karena, istirahat yang cukup penting banget untuk jaga kesehatan tubuh dan kesehatan kulit juga, lho.

 

4. Selalu Tersenyum

Percaya atau nggak, katanya senyum jadi salah satu rahasia kecantikan juga lho, Beautyhaul Squad! Banyak tersenyum bisa bikin seseorang kelihatan lebih menarik dan memancarkan aura positif!

 

So, itu dia info yang mau MinBHI share di artikel ini, Beautyhaul Squad. Yuk langsung praktikkan tips-tips di atas biar bisa tampil cantik dan menawan kayak Zhang Miao Yi. Nantikan tips-tips useful dan menarik lainnya di #BeautyhaulAja ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping