Rahasia Awet Muda, Ini Perawatan Anti Aging Paling Populer!

21 Jun 2024
Rahasia Awet Muda, Ini Perawatan Anti Aging Paling Populer!

BeautyHaul Squad, siapa sih yang nggak mau kulitnya tetap kencang dan cantik seperti Raisa dan Dian Sastro? Nggak perlu jadi seleb untuk punya kulit yang kinclong dan awet muda, karena sekarang sudah banyak banget perawatan anti aging yang bikin kamu bisa tampil keren setiap hari! Dari serum ajaib sampai treatment terbaru, yuk baca sampai habis!

 

1. Serum Anti Aging: Penyelamat Kulitmu

 

Lebih baik mencegah daripada mengobati! BeautyHaul Squad tahu nggak sih, kalau para ahli merekomendasikan untuk mulai menggunakan serum anti aging sejak usia 20, tapi tentu tergantung kondisi kulit juga, ya! Salah satu produk yang highly recommend adalah Skinlift Copper Peptide Resveratrol Serum dari Somethinc. Serum ini punya kandungan spesial yaitu 1% Pure Copper Peptide yang berfungsi menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini, lho. MinBHI sudah coba produk ini dan memang works! Cek review produknya di sini, ya!

 

DAPATKAN DI SINI

Rp383.900

Rp349.400

 

2. Botoks: Solusi Instant untuk Garis-Garis Halus

 

BeautyHaul Squad pasti pernah dengar treatment satu ini, kan? Yep, botoks! Suntik botoks sudah lama digunakan dalam dunia kecantikan untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan. Botoks bekerja dengan cara menghambat aktivitas saraf dan otot, sehingga otot wajah menjadi lemah dan lumpuh sementara waktu. Namun, efeknya akan bertahan selama 3-6 bulan saja lho, jadi pemakaiannya harus rutin kalau nggak mau keriput muncul lagi!

 

3. Filler: Isi kekurangan, Buang Kerutan

 

Masih bingung bedanya botoks dan filler? Kalau botoks bekerja dengan menghambat aktivitas otot di wajah, filler sendiri bekerja dengan cara mengisi area kerutan menggunakan kolagen. Dengan filler, kamu bisa mengembalikan volume pada area wajah yang mulai kendur dan kasih efek muda dan segar. Perawatan satu ini bisa bertahan lebih lama dari botoks, efeknya bisa sampai 2 tahun!

 

4. Mikrodermabrasi: Pengelupasan Kulit yang Aman

 

Treatment satu ini mungkin belum familiar ya, sini MinBHI jelasin. Mikrodermabrasi adalah salah satu perawatan yang sebenarnya cukup populer di luar negeri, lho. Perawatan ini digunakan untuk meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit yang kusam dengan cara merangsang pertumbuhan kolagen baru. Dengan proses ini, kulit akan terasa lebih halus dan cerah!

 

5. Tanam Benang: Solusi Jangka Panjang untuk Kecantikan

 

Terakhir nih, BeautyHaul Squad, tanam benang! Treatment ini menggunakan prosedur di mana benang khusus ditanam di bawah kulit untuk memberikan efek lifting dan merangsang produksi kolagen. Kulit jadi lebih kencang dan tampak lebih muda dalam jangka waktu yang lebih lama. Namun, hasilnya bisa bervariasi dan tidak selalu permanen, ya!

 

Oh iya, BeautyHaul Squad, perlu diingat ya kalau treatment khusus seperti botoks, filler, mikrodermabrasi, dan tanam benang hanya boleh dilakukan oleh tenaga ahli. Jadi, jangan coba-coba melakukannya di salon kecantikan tanpa standarisasi yang jelas ya!


So, itu dia beberapa pilihan perawatan anti aging yang banyak digunakan. Kamu pilih yang mana, BeautyHaul Squad? Kalau MinBHI pribadi sih tim pakai serum anti aging, lebih aman, affordable, dan praktis karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Yuk jaga kulit tetap awet muda dari sekarang!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping