Ragam Jenis Facial yang Dilakukan Para Bintang Hollywood: Semuanya Serba Ekstra!

22 Jul 2024
Ragam Jenis Facial yang Dilakukan Para Bintang Hollywood: Semuanya Serba Ekstra!

Pernahkah Beautyhaul Squad bertanya-tanya gimana para bintang hollywood bisa selalu tampil glowing? Jawabannya mungkin gak selalu krim anti-aging atau operasi plastik: tapi ada facial. Yuk, simak beberapa ritual facial yang terbilang ekstrem, yang kerap dilakukan oleh para selebriti ini!

 


1. Kim Kardashian

 

Source: Instagram Kim Kardashian

 

Ingat nggak geng, pas Kim Kardashian perawatan wajah heboh di Kourtney and Kim Take Miami tahun 2013? Ternyata itu bukan masker biasa, lho! Itu dia facial vampir yang fenomenal, dijuluki juga facial darah. Perawatan ini lumayan ekstrem, darah kita diambil (aduh!), lalu diputar kencang dalam sebuah alat khusus buat misahin bagian "emasnya" yaitu plasma. Nah, plasma ini bisa langsung dioles ke wajah atau disuntikkan kembali pakai jarum halus. Bener-bener perawatan kulit yang out of the box, ya!

 

2. Cindy Crawford

 

Source: Instagram Cindy Crawford

 

Siapa yang gak mau punya wajah awet muda padahal usianya sudah menginjak 58 tahun? Percaya nggak, supermodel Cindy Crawford konon katanya suka menyemprotkan susu ke wajahnya—iya, kayak pakai facial mist air mawar gitu, lho! Katanya, ini rahasia kulitnya yang halus dan sehat. Ibu dari Kaia Gerber ini percaya bahwa kandungan protein dan kalsium di dalam susu bisa bikin wajah terhidrasi secara maksimal.

 

3. Victoria Beckham

 

Source: Instagram Victoria Beckham

 

Perawatan Victoria Beckham ternyata nggak kalah unik! Victoria dikabarkan cinta banget dengan facial tradisional geisha Jepang yang konon katanya mengandung... kotoran burung! Kotoran burung yang dipakai, khususnya dari burung nightingale, sudah disterilisasi menggunakan sinar ultraviolet dan diubah menjadi bubuk. Bubuk ini dipercaya mampu meningkatkan kesehatan kulit Victoria, membuatnya lebih cerah, serta bikin kulit lebih awet muda!

 

4. Stella Maxwell

 

Source: Instagram Stella Maxwell

 

Untuk sebagian orang, ular merupakan binatang yang cukup menakutkan. Namun, tidak begitu bagi Victoria’s Secret Model Stella Maxwell. Dirinya pernah berbagi cerita seputar pengalamannya melakukan facial dan spa treatment dengan ditemani oleh ular. Ular ini melingkari area tubuhnya, dan juga mengitari area wajahnya. Menurutnya, ular dapat menawarkan sensasi ketenangan untuk diri kita, dan juga memberikan rasa massage yang dapat merelaksasi tubuh. We’ll just trust her words deh ya!



Berbagai perawatan wajah di atas memang terdengar tidak lazim untuk kita. Tapi, kalau misalnya ada nih di Indonesia, kalian minat mau coba gak Beautyhaul Squad?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping