Racun Baru Lippies: Rekomendasi Lip Balm Tint Lokal ter-Viral Under 100Rb!

13 Sep 2024
Rekomendasi lip balm

Lagi-lagi racun baru, dunia kecantikan emang gak ada habisnya! Belakangan, brand-brand lokal heboh banget dengan racun baru lippies yang gak cuma melembapkan bibir, tapi juga kasih warna segar yang bikin look lebih fresh tanpa effort. Yes, lip balm tint sekarang lagi viral dimana-mana, dan MinBHI bakal spill rekomendasi terbaiknya untuk kamu coba!

 

1. Azarine - Lippiecable Balm

Rp50.200

DAPATKAN DI SINI

 

Buat kamu yang suka something praktis tapi tetap kece, Azarine Lippiecable Balm ini jawaban banget! Ada empat pilihan warna yang bisa bikin bibir kamu kelihatan fresh alami, plus, kandungan alami di dalamnya bantu banget buat bikin bibir lembut dan lembap. Cocok buat dailylook yang effortless tapi tetap onpoint!

 

2. Dear Me Beauty - Hypergloss Lip Balm

 

Rp73.900

DAPATKAN DI SINI

 

Kalau Beautyhaul Squad mau bibir kelihatan plumpy dan glossy seharian, Hypergloss Lip Balm Tint dari Dear Me Beauty ini wajib kamu coba! Teksturnya super ringan dan gak lengket sama sekali. Ada 6 pilihan warna yang satu kali swipe aja udah cukup buat bikin bibir kamu tampak lembap dan plumpywith glass shine look. Siap bikin semua orang nanya, "Bibir kamu pake apa sih?"

 

3. Somethinc - Ceraplump Tinted Lip Balm SPF25 PA++++

Rp82.200

DAPATKAN DI SINI

 

Nah, kalau ini sih juara buat kamu yang sering kena paparan matahari. Somethinc Ceraplump Tinted Lip Balm gak cuma kasih warna cantik, tapi juga ada SPF25 PA++++ buat proteksi ekstra dari sinar UV. Bibir sehat, lembap, dan gak gampang kusam, deh! Tersedia dalam 12 shades pilihan yang cocok untuk berbagai jenis skintone, long-lasting with natural stain. So in love!

 

4. Rose All Day - Juicy Lip Balm

Rp89.300

DAPATKAN DI SINI

 

Dari namanya aja udah kebayang kan gimana juicy-nya bibir kamu setelah pakai produk ini? Rose All Day Juicy Lip Balm ini punya tekstur yang hydrating abis dan warnanya bikin bibir kelihatan juicy tapi tetap natural. Punya 4 pilihan warna yang infused with real fruit extracts, cocok banget buat kamu yang mau tampil freshall day long tanpa effort berlebihan!

 

5. Esqa - Glow Pop Serum Lip Balm

 

Rp93.800

DAPATKAN DI SINI

 

Esqa Glow Pop Serum Lip Balm ini gak akan cuma bikin bibir kamu glowing, tapi juga merawat dengan kandungan serum yang melembapkan dari dalam. Teksturnya creamy tapi ringan, jadi gak bikin bibir kamu terasa berat atau greasy. Lip balm ini bisa kasih kamu glassy juicy lips dengan 6 pilihan warna cantik, cocok buat segala suasana!


So, itu dia rekomendasi lip balm tint lokal terbaru dari MinBHI. Jadi gimana nih, udah siap tambahin racun-racun di atas ke dalam wishlist kamu, Beautyhaul Squad? Yuk langsung checkout produknya di #BeautyhaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping