Racun Baru: Kolaborasi Makeup dari Focallure X Sanrio yang Super Gemas

25 Jun 2024
Racun Baru: Kolaborasi Makeup dari Focallure X Sanrio yang Super Gemas

Pecinta karakter Sanrio sini merapat, MinBHI punya racun baru yang wajib kamu punya! Baru-baru ini brand Focallure melakukan kolaborasi dengan Sanrio menciptakan series makeup yang super gemas. Yuk, lihat detailnya bareng MinBHI.

 

1. Focallure X Sanrio #BloomingTime Mattifying Primer

 

 

Produk primer yang satu ini akan buat hasil makeup kamu terlihat lebih flawless dan tahan lama. Selain itu, primer ini diklaim dapat menyamarkan pori-pori dan meratakan warna kulit yang tidak rata. Hasil akhirnya yang matte, cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Plus, desain packaging-nya dari karakter Kuromi juga bikin tambah lucu dan playful, bikin makeup routine kamu makin menyenangkan!

 

2. Focallure X Sanrio #BloomingTime Lasting Flawless Matte Liquid Foundation 

 

 

BeautyHaul Squad pasti udah tahu dong kalau complexion is key untuk memiliki hasil makeup yang gorgeous. Memiliki tujuh shades warna yang cocok untuk warna kulit Indonesia, foundation dari Focallure ini juga memiliki ingredients antioksidan yang bikin makeup tahan lama, sehingga kamu gak perlu touch up berkali-kali. Design packaging dari karakter Cinnamoroll yang super gemas bikin MinBHI jadi salfok sama foundie yang satu ini.

 


3. Focallure X Sanrio #CakeInJoy Poreless Matte Lightweight Cushion Foundation

 

 

 

Jalan ninja untuk tampil flawless tapi effortless, kamu bisa pakai produk yang satu ini, Focallure X Sanrio Poreless Matte Lightweight Cushion Foundation. Memiliki tekstur yang ringan, dan hasil medium to full coverage, cushion ini bisa bantu kamu menyamarkan pori-pori besar dan bekas jerawat pada wajah. Selain itu cushion ini juga memiliki enam shades, serta klaim oil control yang baik pada wajah. Ditambah lagi, design karakter Kuromi pada packaging dan puff cushion ini super menggemaskan ya BeautyHaul Squad.

 

4. Focallure X Sanrio #CallMeBeauty Pro Plump Jelly Lip Balm

 

 

Kalau soal produk lippies, BeautyHaul Squad setuju gak sama MinBHI kalo one is never enough? Kalau kalian suka tampilan bibir yang glossy dan shiny, produk lip balm ini bisa banget kamu jadiin your go to lip product. Tersedia dalam enam warna, serta memiliki tekstur yang super lembut dan hydrating, bikin bibir terasa lebih sehat dan plump setiap kamu mengaplikasikan produk ini. Desain packaging-nya juga super lucu dengan karakter Kuromi, Cinnamoroll, dan My Melody, yang pasti bikin koleksi makeup kamu makin menggemaskan!


5. Focallure X Sanrio #CallMeBeauty Pro Cream Multi-use Blush Stick

 

 

Supaya wajah terlihat tidak pucat dan tetap fresh, kamu bisa menggunakan blush di sekitar area pipi dan hidung. Dengan berbentuk stick, blush ini mudah banget untuk diaplikasikan dan di-blend dengan jari, tanpa harus pakai brush atau beautytools lainnya. Memiliki enam shades, bisa digunakan oleh semua tone warna kulit. Desain packaging dari karakter My Melody yang serba pink juga menambah kesan manis dan playful pada produk ini, cocok untuk menemani tampilan harianmu dengan sentuhan yang menyegarkan dan menggemaskan.


6. Focallure X Sanrio #CallMeBeauty Hydrating Long-lasting Setting Spray

 

 

Lastly, untuk menyempurnakan tampilan makeup kamu, wajib hukumnya untuk menggunakan setting spray. Dilengkapi dengan teknologi VP/VA COPOLYMER, setting spray dari Focallure ini dapat menciptakan lapisan pelindung yang ringan, sehingga dapat mengunci makeup agar tahan lama, gak geser, dan gak luntur akibat keringat. Ditambah desain karakter Kuromi yang identik dengan warna hitam, menggambarkan karakternya yang tangguh tapi tetap feminim, cocok untuk menemanimu sepanjang hari dengan tampilan makeup yang flawless.



 

So, BeautyHaul Squad itu dia racun baru produk makeup dengan karakter dari Sanrio yang super menggemaskan. Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk tahu seluruh update soal beauty products lainnya.

[All Image Source: Focallure Official Store]



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping