Pesona Ganteng Para Atlet Pria di Olympics 2024 Bikin Gak Tahan!

07 Aug 2024
Pesona Ganteng Para Atlet Pria di Olympics 2024 Bikin Gak Tahan!

Major turn on! Beautyhaul Squad, gak cuma performanya dalam sebuah pertandingan yang kece dan menarik perhatian, tapi atlet Olympics Paris 2024 di bawah ini juga punya wajah yang bikin kita starstruck! 

 

Di bawah ini merupakan kompilasi atlet Olympics yang bikin MinBHI gagal fokus.



Ran Takahashi

 

Source: Instagram Ran Takahashi

 

Mewakili tim voli Jepang di Olympics Paris 2024, Ran Takahashi ternyata sudah bermain voli sejak dirinya masih di bangku sekolah dasar. Walaupun awalnya bermain voli karena ikut-ikutan sang kakak, tapi ternyata kemampuannya terus meningkat. Hingga saat duduk di bangku SMP, dirinya menjadi salah satu pemain ‘libero’ dalam tim voli sekolahnya.

Libero merupakan pemain yang bertugas untuk mengoper bola voli serta mengambil alih bola. Tidak hanya skill-nya yang mumpuni, Takahashi juga memiliki tinggi badan yang cukup, makanya hingga hari ini dirinya menjadi pemain ‘Libero’ dalam timnas Jepang.

Selain membela timnas Jepang, Takahashi baru-baru ini menandatangani kontrak untuk bergabung bersama tim nasional Italia, dan bermain dalam club Modena Volley. Meskipun kemarin gagal membawa timnas Jepang ke perempat final Olympics 2024 saat berhadapan dengan Italia, namun Takahashi fix berhasil masuk ke dalam list atlet ganteng versi MinBHI!



Caeleb Dressel

 

Source: Instagram Caeleb Dressel

 

Atlet lainnya di Olympics 2024 datang dari Amerika Serikat. Laki-laki bernama Caeleb Remel Dressel ini merupakan salah satu atlet renang dengan prestasi yang sangat memuaskan. 

Di tahun 2020 saat Olympics berlangsung di Tokyo, pria berusia 27 tahun ini mencetak sejarah dengan menjadi atlet ke-lima dari USA yang berhasil mendapatkan lima medali emas sekaligus! Tidak hanya di tahun 2020, pada Olympics 2024 ini, Dressel juga berhasil mendapat medali emas untuk kategori renang 4x100 freestyle dan 4x100 mixed. 

Sebagai anak ketiga dari empat bersaudara, ternyata keluarga Dressel memang terkenal jago renang. Bukan cuma Dressel yang meraih banyak medali, namun tiga saudaranya ternyata sudah lebih dulu terjun di dunia renang, bahkan juga memiliki penghargaan renang saat masa sekolah. Sangat kompetitif sekali ya keluarga yang satu ini!



Jayson Tatum

 

Source: Instagram Jayson Tatum

 

Salah satu pemain basket dari club Boston Celtics yang sudah lima kali menjadi NBA All-Star: Jayson Christopher Tatum. 

Dalam Olympics 2024, sempat ada sedikit ‘kericuhan’ saat pertandingan basket USA melawan Serbia. Ini dikarenakan Tatum yang hanya ditaruh di bagian cadangan. Menurut publik, hal tersebut bikin tim Amerika jadi kehilangan kekuatannya, dan bikin mereka kalah saat pertandingan tersebut.

Kericuhan tersebut tentunya sampai ke telinga pelatih basket tim Amerika Serikat, yang akhirnya memutuskan untuk mengembalikan Tatum ke jejeran pemain, melawan Sudan Selatan. Yay!

Dari segi personal life, ternyata Tatum kini diisukan sedang berpacaran dengan seorang penyanyi cantik bernama Ella Mai!




Beautyhaul Squad, Olympics 2024 masih terus berlangsung sampai tanggal 11 Agustus. Yuk, nonton!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping