Pameran BLP Beauty di Atrium PIM 2: Pecinta Butter Fudge Wajib Datang!

11 Jul 2024
Pameran BLP Beauty di Atrium PIM 2: Pecinta Butter Fudge Wajib Datang!

Sejak tahun 2016, lipstik BLP Beauty dengan shade Butter Fudge menjadi salah satu produk yang bestselling dan jadi andalan para beauty enthusiast. Berangkat dari kecintaan banyak orang akan Butter Fudge, BLP Beauty berinovasi dan akhirnya merilis : Butter Fudge Collections. 



 

Koleksi terbaru BLP ini bisa kamu temui di acara Exhibition Butter Fudge Collections yang berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 2 dari tanggal 9 - 14 Juli. Kalian bisa coba dan langsung beli koleksi Butter Fudge dari BLP Beauty yang terdiri dari blush on, eyeshadow pocket dan lip coat butter fudge (dengan masing-masing tiga pilihan warna).

 

 

Koleksi ini dibagi menjadi dua versi, yaitu 1987 Kit dan 1989 Kit. Diakui Lizzie saat press conference yang berlangsung Selasa, 9 Juli 2024, penamaan koleksi ini sangatlah personal karena didasarkan pada tahun lahir dirinya yaitu 1987, dan sang adik, Monica Christasia yang lahir di tahun 1989.

 

 

Bersama dengan Liko Sukhoy, tim BLP Beauty mewujudkan visual exhibition yang estetik bertema "Reverie – a state of dreaming while being awake", dengan maksud memberikan kesan sedang bermimpi di taman bunga yang memanjakan mata.

Dalam acara peresmian Exhibition BLP Beauty tersebut, hadir juga Liko sebagai Visual Designer untuk acara ini. Liko berujar bahwa dalam mewujudkan tema Reverie tersebut, ada beberapa detail yang dipergunakan. Seperti penataan bunga-bunga di sekitar produk untuk mewujudkan sensasi dreamy tersebut. 

 

 

Hal yang bikin booth exhibition BLP Beauty ini cukup stand out juga selain lokasinya yang berada di tengah atrium mall, juga dari warna keseluruhan booth yang sangat ‘menyala’, yaitu warna yang serba pink (mulai dari soft pink, mauve, deep pinkish). Dekorasi booth juga dibuat sangat interaktif, dengan adanya beberapa instalasi menarik yang bisa dijadikan properti foto. Misalnya, giant eyeshadow yang merepresentasikan produk eyeshadow pocket BLP Beauty. Ada juga mini wall yang berisikan penjelasan seputar produk Butter Fudge Collections. Super interesting!

 

Tidak hanya berhasil dalam memajukan industri kecantikan lokal, selanjutnya BLP Beauty akan berekspansi dalam mengembangkan bisnis mereka. Bocorannya, BLP Beauty akan membuka store pertama mereka di luar Indonesia, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Info ini datang langsung dari Lizzie Parra selaku CMO BLP Beauty di acara Exhibition Butter Fudge Collections. So cool!

 

 

Untuk BeautyHaul Squad yang berencana datang ke Exhibition Butter Fudge Collections, MinBHI mau ingetin kalau di exhibition ini kalian juga bisa dapetin promo up to 20% untuk produk-produk BLP Beauty, serta ada banyak freebies menarik lainnya mulai dari personalized charm sampai cermin dll! 

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping