Outfit Beby Tsabina, dan Girlboss Lainnya Saat Pelantikan DPR, Super Cakep!

By Alisa Kintan Giovani
07 Oct 2024
outfit beby tsabina

Pelantikan anggota DPR bukan hanya momen penting untuk politik Indonesia, tapi juga ajang unjuk gigi gaya berpakaian para hadirin yang datang. Selain Beby Tsabina, ini dia deretan petinggi negara, maupun istri pejabat yang outfitnya berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia!

 

Beby Tsabina

Beby Tsabina, istri dari anggota DPR Rizki Natakusumah terlihat sangat anggun mengenakan kebaya rancangan Wiranti Kurnia. Dengan warna kebaya baby blue, yang dipadukan dengan kain songket berwarna light pink, benar-benar bikin Beby kelihatan glowing banget. 

 


Penampilannya makin terlihat mewah dan elegan, dengan tambahan aksesoris berupa kalung diamond, dan anting berwarna silver. Riasan wajahnya juga terlihat sangat natural. Cakep lah pokoknya!

 

Mulan Jameela



Mulan Jameela juga kini menjadi seorang anggota DPR! Yes, Beautyhaul Squad, pelantun lagu Wonder Woman ini mewakili partai Gerindra masuk sebagai anggota DPR dari dapil Jawa Barat XI.

 

Ibu dua anak ini memakai kebaya kutu baru berwarna cream, yang dipadukan dengan kain khas Jawa berwarna hitam emas. Menariknya, aksesoris yang dikenakan Mulan Jameela di bagian tangannya cukup menjadi statement piece, yaitu gelang Alhambra yang ditaksir harganya mencapai 60 juta rupiah. Wow!

 

Aliya Rajasa

 

Aliya Rajasa, menantu Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus istri dari Eddie Yudhoyono ini juga hadir di pelantikan DPR karena sang suami terpilih menjadi Wakil Ketua MPR dari Partai Demokrat. Kebaya yang dipakai ibu tiga anak ini cukup kekinian design-nya, karena di bagian dadanya ada embroidered flower yang bikin busana jadi gak flat dan lebih structured. 


Selain itu, ada aksen cape shoulder yang menjuntai panjang dari pundak sampai bagian paha dengan warna baby blue yang senada dengan warna kebaya. Cukup beda ya sama kebaya lainnya!

 

Rieke Diah Pitaloka

 

Benar-benar menyala pilihan warna kebaya Rieke Diah Pitaloka. Dengan warna merah, anggota DPR dari PDIP ini mengenakan kebaya kutu baru panjang, yang dipadukan dengan kain berwarna hitam. Penampilannya juga makin Indonesia banget dengan tambahan pin bendera Indonesia. Super simple tapi tetap ayu tenan!

 

Desy Ratnasari

Another blue outfit! Mantan aktris Desy Ratnasari ini kembali terpilih menjadi anggota DPR dari PAN. Di pelantikannya pada periode ke-3 ini, Desy Ratnasari mengenakan kebaya berwarna biru khas identitasnya yang berasal dari Partai Amanat Nasional. Dilengkapi dengan shoulder cape serta bros silver yang menempel pada kain di pundaknya, outfit-nya menurut MinBHI cukup sederhana, gak mencolok tapi tetap elegan!

 

Beautyhaul Squad, nantikan artikel lainnya soal outfit menarik para pesohor Indonesia maupun luar negeri di blog Beautyhaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping