Out of the Box! Rekomendasi Tempat Ngedate di Jakarta yang Beda dan Anti-Boring!

15 Aug 2024
Out of the Box! Rekomendasi Tempat Ngedate di Jakarta yang Beda dan Anti-Boring!

Makan-nonton-makan-nonton, Beautyhaul Squad suka bosen nggak sih sama acara ngedate yang gitu-gitu aja? Padahal, Jakarta punya banyak tempat seru yang bisa bikin momen kencan kamu jadi lebih spesial, lho. Yuk cek list-nya di bawah!

 

1. KidZania Jakarta

 

 

KidZania? Bukan, ini TeenZania! Kalau Beautyhaul Squad dan pasangan berusia kurang dari 25 tahun, kalian bisa ngerasain lagi aktivitas roleplay di sini! Mulai dari bikin kue, cokelat, mi instan, sampai jadi polisi dan penyiar radio, kamu bisa seru-seruan bareng pasangan nikmatin semua aktivitas yang disediakan. Harganya mulai dari 165 ribuan aja, dan akan ada promo kemerdekaan juga, lho, kamu bisa cek infonya di Instagram mereka. Event ini sifatnya temporary ya, Beautyhaul Squad, jadi buat kamu yang tertarik ke KidZania bareng pasangan, buruan atur jadwal dari sekarang!

 

2. UberSports Melawai

 

 

Buat kamu si sporty couple dan lagi cari aktivitas olahraga buat ngedate, UberSports jawabannya! Di sini, kalian bisa nikmatin fasilitas batting cage untuk main baseball dan softball. Kalau kamu atau pasangan masih pemula dan mau coba-coba, nggak perlu khawatir, tempat ini beginner friendly, kok. Akan ada staff yang ajarin kalian basic softball terlebih dulu. Cukup bayar sekitar 300 ribu aja, kamu bisa nikmatin sport activity tanpa takut panas-panasan. Dijamin seru dan berkesan, deh!

 

3. Pandora Box

 

 

Mau uji kesetiaan pasangan? Bawa dia ke Pandora Box! Kamu dan pasangan bisa ngerasain beragam experience horror dan mencekam. Aktivitas terbaru mereka ada yang namanya Train to Apocalypse, di sini kalian akan dituntut untuk saling membantu melawan zombie-zombie. Ada juga Enigma Box dimana kalian harus bekerja sama memecahkan misi dalam 10 menit. Seru-seru banget, deh! Harganya juga murah lho, mulai dari 75 ribu aja. Couple pecinta horror dan thriller wajib cobain!

 

4. Ganara Art Space

 

 

Artsy couple merapat! Tempat yang satu ini cocok buat Beautyhaul Squad yang lebih suka aktivitas santai waktu ngedate sama pasangan. Di Ganara Art Space, kalian bisa lakuin beragam artsy activity seperti painting dan pottery. Suka seni tapi merasa kurang terampil? Tenang aja, ada art master yang akan memandu kalian, kok. Kamu cukup bayar mulai dari 150 ribu aja untuk satu sesi kelas yang dipilih. Yuk kepoin Instagram mereka kalau tertarik!

 

5. Museum Tekstil Jakarta

 

 

Another calming activity, ngebatik date di Museum Tekstil Jakarta! Yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan kalau mau kencan sambil mengenal sejarah budaya di Indonesia. Kamu dan pasangan bisa melukis batik untuk satu sama lain, romantis banget, kan? Selain aktivitas ngebatik, di sana kalian juga bisa keliling museum tekstil dan lihat-lihat koleksi kain batik, tenun, juga kegiatan pameran tentang tekstil. Harganya juga murah banget lho, cuma 50 ribu aja per orang!


Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat ngedate anti mainstream dari MinBHI. Setiap tempat menawarkan experience yang unik, jadi pilih sesuai mood dan kesukaan kamu, ya. Yuk save dan masukin ke wishlist kamu dan pasangan. Nantikan info menarik lain dari MinBHI di #BeautyhaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping