Niki Zefanya, Si Cantik yang Berhasil Go International!

07 Jun 2024
Niki Zefanya, Si Cantik yang Berhasil Go International!

BeautyHaul Squad, Indonesia patut berbangga punya Niki. Seorang penyanyi R&B yang berhasil membawa nama bangsa kita di kancah internasional. Dalam waktu tujuh tahun, banyak pencapaian yang sudah Niki lakukan bersama dengan record label 88Rising. Ini dia hal yang bikin MinBHI bangga banget sama anak kelahiran 99 ini!

 

Perform di Coachella

Source: NIKI

 

NIKI menjadi penyanyi wanita asal Indonesia yang pertama kali tampil di festival musik terbesar di dunia, Coachella. Pada saat penampilannya, NIKI tidak lupa membawakan lagu hits-nya mulai dari Lowkey, La La Lost You, Indigodan lainnya. 

Sebagai tribute akan negara Indonesia, di saat yang sama NIKI juga membawakan satu lagu Indonesia yang membuatnya belajar gitar: Sempurna. So proud!

 

Tiny Desk Concert

 

Source: NIKI

 

Tidak hanya Coachella, pencapaian lainnya yang membuat nama NIKI semakin terkenal di kancah musik dunia adalah kemunculannya di Tiny Desk Concert pada tahun 2023. Sebuah program musik garapan NPR Music yang berfokus pada live acoustic performance.

Dalam penampilannya yang berdurasi 18 menit, NIKI membawakan empat lagu, mulai dari Backburner, Before, The Apartment We Won’t Share dan Every Summertime. Selain Niki, beberapa artis papan atas lainnya yang juga tampil di Tiny Desk adalah Coldplay, Dua Lipa, Justin Timberlake, Taylor Swift dll.

 

Penampilan Pertama di Lollapalooza

 

Source: Twitter Lollapalooza

 

Selain Coachella, NIKI juga pernah tampil sebagai salah satu performer di festival musik Lollapalooza di Chicago. NIKI juga mencetak sejarah sebagai musisi wanita Indonesia pertama yang mengisi acara Lollapalooza!

Salah satu lagu yang dibawakan di acara Lollapalooza yang bikin penonton heboh adalah High School in Jakarta. Lagu yang ditulis NIKI tentang kehidupannya semasa SMA ketika masih tinggal di Indonesia. Liriknya yang catchy, serta nadanya yang playful bikin lagu ini jadi super asik banget saat dibawakan di festival, gak heran orang-orang jadi seru bersama!

 

Masuk Panggung Jimmy Kimmel




Source: NIKI

 

Baru-baru ini, NIKI tampil di sebuah acara talkshow paling bergengsi di Amerika Serikat: Jimmy Kimmel. Mempromosikan lagu terbarunya, Too Much of A Good Thing, NIKI tampil sambil memainkan gitarnya. 

Tidak hanya itu, NIKI juga terlihat berpose bersama sang host, Jimmy Kimmel. What a rare & precious moment!

 

NIKI World Tour

 

Source: NIKI

 

Dari tahun 2022 sampai 2023 kemarin, NIKI menjalani World Tour dari Amerika, Australia, sampai Asia. Keseruan World Tour ini juga akan terulang kembali, karena NIKI akan kembali menjalani tur! Tenang saja, Indonesia masuk ke dalam salah satu jadwal tur NIKI lho! Tepatnya di tanggal 14 & 15 Februari 2025. Yang mau valentine bareng NIKI, jangan sampai gak dapat tiketnya ya.

 

 


All the best untuk NIKI, semoga karirnya terus menanjak ya! We’re always rooting for you.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping