Must Watch! 5 Rekomendasi Drakor Thriller yang Super Plot Twist di 2024

16 Aug 2024
Must Watch! 5 Rekomendasi Drakor Thriller yang Super Plot Twist di 2024

Beautyhaul Squad, kalo lagi gabut kalian paling suka ngapain? Kalo MInBHI udah pasti marathon nonton drakor. Gak cuma nonton K-Drama romance yang bikin baper, MinBHI juga suka banget nonton drakor thriller yang super plot twist dan bikin shik shak shok. Kalo Beautyhaul Squad tertarik juga buat nonton drakor thriller, nih MinBHI kasih rekomendasinya, dicatat ya!

 

1. A Killer Paradox

 

 

Rekomendasi drakor thriller pertama dari MinBHI adalah A Killer Paradox. Berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Lee Tang yang diperankan oleh Choi Woo-Shik, yang secara tidak sengaja memulai pembunuhan berantai. Anehnya, orang-orang yang dibunuh Lee Tang selalu seorang penjahat. Memiliki delapan episode yang penuh dengan ketegangan, dijamin bikin kamu deg-degan menontonnya.

 

2. The 8 Show

 

 

Selanjutnya adalah drakor The 8 Show yang bercerita tentang acara reality show yang tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk. Memiliki cerita yang mirip dengan drakor Squid Game, The 8 Show berkisah tentang delapan peserta yang terperangkap di gedung misterius. Mereka harus menyelesaikan tantangan mematikan untuk mendapatkan nominal uang yang besar. Memiliki delapan episode yang penuh misteri, dijamin bikin kamu terus menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

3. The Frog

 

 

Drakor thriller, The Frog yang akan tayang tanggal 23 Agustus 2024 ini wajib banget kamu masukin ke watch list drakor kamu. Berkisah tentang tokoh Jeon Young Ha, diperankan Kim Yun Seok seorang pengelola motel terpencil yang berlokasi di dalam hutan. Hidup nya yang tentram mulai berubah ketika seorang wanita misterius, Yoo Sung Ah, yang diperankan oleh Go Min Si menghampiri hidupnya. Kejadian misteri di drakor ini dijamin bikin adrenalin kamu jadi naik!

 

4. Parasyte: The Grey

 

 

Kalau Beautyhaul Squad suka sama cerita drakor bertema monster atau alien, kamu bisa nonton drakor Parasyte ini. Menceritakan tentang parasit alien yang diam-diam mengambil alih tubuh manusia dan menyebabkan kekacauan. Namun, yang membuat menarik adalah Jeong Su In, diperankan oleh Jeon Seo Nee yang secara misterius memiliki kekebalan terhadap serangan parasit. Visual yang menegangkan dan alur cerita yang cepat bikin adrenalin kamu meningkat saat menontonnya. 

 

5. No Way Out: The Roulette

 

 

Drakor No Way Out: The Roulette ini bercerita tentang seorang penjahat bernama Kim Gook Ho yang baru dibebaskan dari penjara setelah menjalani masa hukuman 13 tahun. Namun setelah dibebaskan, Ia menjadi target eksekusi nasional dan yang berhasil menangkapnya akan menerima imbalan sebesar 20 miliar won. Drama ini mengajak kamu untuk berpikir cepat dan terus-menerus menebak langkah selanjutnya, menjadikan pengalaman menonton kamu jadi sangat mendebarkan.



Well Beautyhaul Squad, itu dia rekomendasi drakor thriller dari MinBHI untuk menemani kamu saat lagi gabut. Stay tune di blog Beautyhaul untuk baca rekomendasi menarik lainnya. See you!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping