Muka dan Badan Glowing Maksimal, Ini Rekomendasi Eksfoliator Mulai 60 Ribuan!

21 Aug 2024
Muka dan Badan Glowing Maksimal, Ini Rekomendasi Eksfoliator Mulai 60 Ribuan!

 

Kalau ngomongin skincare, exfoliator adalah salah satu produk yang nggak boleh dilewatin, Beautyhaul Squad. Exfoliatingatau pengelupasan sel kulit mati nggak cuma bikin kulit kamu terasa lebih halus, tapi juga membantu produk skincare lainnya menyerap lebih baik. Tapi, jangan asal pilih, ya! Exfoliator yang tepat bisa bikin kulit kamu glowing, tapi yang salah malah bisa bikin iritasi. Here are some recommendations dari MinBHI untuk kamu!

 

1. Somethinc - Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp63.000

 

Yang pertama, daily exfoliating treatment toner dari Somethinc. Kombinasi AHA, BHA, dan PHA di dalamnya efektif banget untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Selain itu, toner ini juga bisa membantu mencerahkan kulit dan meratakan tekstur kulit, lho. The best part? It’s gentle enough for daily use karena punya low % acid concentration, jadi cocok juga buat Beautyhaul Squad yang punya kulit sensitif!

 

2. Rintik - No Bump Lotion

DAPATKAN DI SINI

Rp86.400

 

Yang satu ini wajib kamu coba kalau punya masalah kulit tubuh bruntusan, chicken skin, kulit kasar, jerawat punggung, dan kulit budukan. Dengan kandungan AHA dan BHA, lotion ini membantu mengangkat sel kulit mati di area tubuh yang sering mengalami masalah tersebut. Lotion Rintik ini nggak boleh dipakai untuk wajah ya, Beautyhaul Squad. Kulit jadi tampak lebih cerah, skin barrier terawat, lembap, dan jadi lebih sehat!

 

3. N’PURE - Licorice Light Up Brightening Pad

DAPATKAN DI SINI

Rp89.100

 

Walaupun namanya brightening pad, produk ini punya kandungan yang bisa mengeksfoliasi kulit lho, Beautyhaul Squad. Kapas eksfoliasi bertekstur dari N’PURE ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut. Mengandung AHA, BHA, PHA, dan 5 Bright Boost (Crystalide, Licorice, Galactomyces, Niacinamide, dan Vitamin E) yang dapat melembapkan, menghaluskan, dan membuat kulit kamu tampak cerah bersinar!

 

4. Skintific - 5% AHA/BHA Exfoliating Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp109.500

 

Kalau Beautyhaul Squad cari exfoliator product dengan konsentrasi yang pas, toner Skintific ini bisa jadi pilihan tepat. Kombinasi 5% AHA dan BHA di dalamnya bekerja efektif untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, sekaligus mencerahkan kulit kamu. Toner ini juga mengandung Niacinamide yang bisa membantu menenangkan kulit. Punya masalah dengan tekstur atau pori-pori besar? Cobain produk ini!

 

5. Avoskin - Miraculous Refining Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp179.600

 

Terakhir, produk eksfoliator lokal yang sempat viral karena banyak direkomendasiin sama netizen. Punya kandungan AHA, BHA, dan PHA, toner ini efektif untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, dan membantu mencerahkan wajah. Kandungan Niacinamide dan Ceramide di dalamnya juga bisa kasih hidrasi ekstra, jadi kulit kamu akan tetap terasa lembap setelah exfoliasi!

 

So, itu dia rekomendasinya, udah siap punya kulit glowing dengan eksfoliator favoritmu? Remember, exfoliating is important, tapi jangan overdo it! Cukup 1-2 kali seminggu, dan kulit kamu akan tetap sehat dan glowing. Happy exfoliating, Beautyhaul Squad!

 

Psst… ingat, beli produknya di #BeautyhaulAja ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping