Momen Ikonik Rihanna Saat Tampil di Halftime Show Super Bowl 2023

15 Feb 2023
Momen Ikonik Rihanna Saat Tampil di Halftime Show Super Bowl 2023

Dari saat muncul pertama kali di layar Super Bowl 2023, sampai menunjukkan 'baby bump' untuk kehamilannya yang ke-dua, Rihanna tidak henti membuat decak kagum para penonton yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Gak cuma dua hal ini yang bikin kaget, Rihanna juga disebut memiliki teknik marketing yang jitu lho!

 

Rihanna yang memiliki sebuah brand makeup bernama Fenty Beauty ini berhasil membuat brandnya dilirik lebih dari 113 juta penonton yang menyaksikan Halftime Show Super Bowl tahun 2023. Di tengah penampilannya, ada gimmick yang dibuat oleh dirinya yaitu saat ketika penyanyi berusia 34 tahun ini menggunakan salah satu produk dari Fenty Beauty, yaitu Instant Setting + Blotting Powder. Menurut banyak orang, trik tersebut sangat jitu dalam membuat produk ini jadi banyak diminati.

 

 

SOURCE: INSTAGRAM.COM/PRISCILLAONO

 

 

Soal penampilannya, gak cuma bajunya yang standout dengan berwarna merah tapi juga makeup bold yang bikin Rihanna terlihat makin luar biasa. Mengutip dari Byrdie, makeup artist kesayangan Rihanna, Priscilla Ono, membagikan tips bagaimana dia menyiapkan kulit Rihanna sebelum show dimulai. Priscilla memulai dengan memakai moisturizer. Hal ini berguna agar kulit ternutrisi dan kulit lembap. Menurutnya, saat tampil di panggung, makeup rentan cracking, sehingga salah satu tips mencegah makeup yang mudah pudar adalah dengan skin prep sebelum menggunakan makeup.

 

Setelah skin prep, Priscilla hanya menggunakan 3 macam produk makeup di wajah Rihanna. Yaitu Foundation, Powder Foundation & Instant Setting & Blotting Powder. 3 produk ini lah yang memberikan skin like finish makeup di wajah pelantun Diamond. Setelah itu, makeup ditutup dengan warna lipstik yang ikonik dengan Rihanna, yaitu deep red. ‘Merah merupakan warna ultimate dari Rihanna dan merepresentasikan Rihanna yang punya timeless beauty’ kata Priscilla Ono, mengutip dari sebuah artikel.



Jadi, kalian udah nonton Rihanna belum di Super Bowl 2023?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping