Moell: Skincare Anak dan Bayi dengan Natural Organic Ingredients!

12 Jun 2024
Moell: Skincare Anak dan Bayi dengan Natural Organic Ingredients!

Hai, BeautyHaul Squad! Saat ini, perawatan kulit menggunakan skin and body care nggak hanya untuk orang dewasa aja, lho. Yep, Bayi dan Anak juga butuh agar kulit mereka tetap sehat dan terjaga dari berbagai macam masalah.

 

Si Kecil punya kulit dan rambut yang super sensitif, makanya, memilih skincare yang tepat itu penting banget. MinBHI juga awalnya bingung, harus pilih produk apa karena ada berbagai merek di pasaran. Tapi, setelah ngelakuin beberapa riset dan tanya-tanya teman, akhirnya MinBHI nemuin skincare yang oke, nih!

 

Moell Healthy Baby Care

 

Yep, nama produknya Moell! Skincare ini terbuat dari bahan organik dan natural, sudah BPOM, halal, dermatologically tested, hypoallergenic tested, pH balance, no alcohol added, dan no animal testing. Beberapa Seleb Kids ternyata juga pakai Moell, lho. Kayak Rayyanza (Cipung), Ameena, dan Levian (Abang L). Sini MinBHI spill apa aja yang recommended untuk kamu coba!

 

Source: Moell

 

1. Moell Physical Sunscreen Anak & Bayi SPF 50+ (PA++++)

 

 

Main di luar itu seru, tapi kulit perlu dilindungi dari sinar matahari juga, dong! Anak dianjurkan menggunakan physical sunscreen mulai dari usia 6 bulan ke atas, lho. Moell Physical Sunscreen punya tekstur ringan dan mudah di blend, plus nggak menimbulkan alergi. Jadi aman buat si Kecil, bikin kulit terlindungi dari sinar UV, dan tetap cerah ceria main-main di luar ruangan!

 

2. Moell Bubbles Bubbles Everywhere Shampoo Bayi

 

 

Rambut bayi juga butuh perhatian, BeautyHaul Squad! Jadi satu-satunya sampo bayi dengan bahan full natural organic tanpa kandungan SLS dan tanpa alkohol, Moell Shampoo nggak akan bikin iritasi dan nggak perih di mata. Bye-bye si Kecil ngamukpas lagi keramas, rambut jadi ternutrisi, lembut, dan tebal!

 

3. Moell Hair Lotion Baby With Panax Ginseng & Calendula Oil

 

 

Nah, kalu kamu punya concern terkait pertumbuhan rambut si Kecil, pakai Moell Hair Lotion, deh! Selain menjaga rambut tetap wangi, lotion ini juga ampuh merangsang pertumbuhan rambut baru, lho. Hair lotion ini aman untuk kulit sensitif dan bisa digunakan setiap hari, bikin rambut si Kecil sehat dan berkilau kayak bintang iklan!

 

4. Moell Moist Skin Everytime Body Lotion

 

 

Terakhir, Moell Body Lotion! Kulit bayi memang lembut banget, tapi kadang sering kering juga, kan?Lotion ini dapat menjaga kelembapan kulit si Kecil sepanjang hari dan memperkuat skin barrier. Kalau digunakan secara rutin, bisa memperbaiki tekstur kulit bayi yang mudah kering juga, lho!

 

Itu dia produk-produk yang MinBHI rekomendasikan. Ingat, selalu perhatikan kandungan yang aman saat memilih produk untuk si Kecil, ya. Yuk terus jaga kulit dan rambut si Kecil dengan cinta dan perhatian yang tulus, BeautyHaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping