Memahami Nightmares & Daydreams, Series Terbaru Joko Anwar di Netflix

21 Jun 2024
Memahami Nightmares & Daydreams, Series Terbaru Joko Anwar di Netflix

BeautyHaul Squad, untuk kalian pecinta serial bergenre Thriller, Netflix baru-baru ini merilis sebuah series dengan genre tersebut: Nightmares & Daydreams. Serial besutan Joko Anwar ini sukses viral di sosial media.

Di bawah ini MinBHI mau membahas soal hal-hal terkait serial Nightmares & Daydreams. Berikut MinBHI spill hal menariknya!

 

Urutan Menonton Sesuai Saran Joko Anwar

 

Twitter Joko Anwar

 

Melalui akun sosial media Joko Anwar, sutradara berzodiak Capricorn ini membagikan tips menonton Nightmares & Daydreams agar experience selama nonton serial thriller tersebut semakin menarik. Setelah kalian selesai menonton tujuh episodes serial ini secara berurutan, lanjutkan dengan menonton ulang Nightmares & Daydreams sesuai dengan detail pada foto di atas. Masing-masing episode memiliki detail yang tersembunyi, yang bisa menjawab rasa penasaran kita akan cerita serial ini. Kalau kalian punya waktu, saatnya rewatch!

 

Beda Sutradara di Setiap Episode

 

Instagram Joko Anwar

 

Kalau biasanya dalam sebuah serial atau film hanya melibatkan satu sutradara, kali ini Joko Anwar mengajak sutradara lainnya untuk menggarap setiap episode Nightmares & Daydreams. Ada tiga sutradara muda yang diajak, yaitu Tommy Dewo, Ray Pakpahan, dan Randolph Zaini. Alasan Joko Anwar mengajak sineas muda di atas adalah keinginannya untuk mengeksplorasi talenta berbakat yang dimiliki oleh para filmmaker Indonesia. Jadi, setiap episodes, tidak hanya Joko Anwar yang memiliki campur tangan, tapi ada juga bekas jerih payah oleh sutradara yang berbeda-beda. Good job!

 

Kemunculan Sita Nursanti

 

Instagram Sita Nursanti

 

Hadirnya Sita Nursanti pada serial Nightmares & Daydreams menjadi angin segar untuk sineas perfilman. Dirinya muncul dalam dua episodes Nightmares & Daydreams, dan memerankan sosok Dewi, yang muncul di dua latar belakang waktu yang berbeda dalam masing-masing episode. Aktris berusia 40-an ini bahkan sampai menurunkan berat badan hingga 20 kg, karena peran si Dewi ini!

 

Lokasi Shooting Nightmares & Daydreams

 

Instagram Nirina Zubir

 

Beberapa lokasi Nightmares & Daydreams terbilang beda dari biasanya. Nirina Zubir, salah satu pemain serial ini, menuturkan bahwa dirinya sampai shooting di TPA Bantar Gebang, di mana tempat ini merupakan tempat pembuangan sampah yang memiliki aroma tidak sedap, dan banyak binatang yang menemani selama proses shooting berlangsung. Sedikit background, Nirina memerankan Ipah dalam episode ‘The Orphan’. Bersama dengan Yoga Pratama, Ipah merupakan seorang pemulung, makanya set lokasinya di Bantar Gebang.



Langsung cus nonton Nightmares & Daydreams di Netflix sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping