Makeup Simple Ala Jessica Mila Pas Dilamar!

23 Aug 2022
Makeup Simple Ala Jessica Mila Pas Dilamar!

Aktris cantik Jessica Mila baru saja dilamar oleh sang pacar, Yakup Hasibuan, pada Minggu kemarin. Bertempat di Bali, acara lamaran yang turut diramaikan oleh penampilan dari penyanyi Tulus ini berlangsung sangat indah. Selain dekorasi bunga yang membuat latar tempat menjadi indah, lantunan lagu dari Tulus yang syahdu, cuaca yang mendukung, tapi juga hadirnya segelintir teman-teman dari 2 belah pihak dan juga keluarga. 

 

Selain tema yang simple dari acara lamaran ini yaitu all white, hal lain yang membuat kita terpana adalah betapa simple-nya serta cantik-nya makeup yang Jessica Mila aplikasikan saat hari bahagianya tersebut. Mau tahu makeup apa aja yang diaplikasikan serta gimana cara re-createnya? Simak tutorial simple di bawah ini!

 

 

COURTESY: instagram.com/alodiasuradja

 

 

1. Blush On

Terlihat di atas Jessica mengenakan blush dengan warna pink, di bagian apple cheek hingga naik ke atas tulang pipi. Kalian bisa coba gunakan Esqa Blush dengan shade malibu untuk warna serupa. 

 

LIHAT BLUSH ESQA DI SINI

 


2. Eyeshadow

Menggunakan eyeshadow dengan warna coklat serta sedikit glitter, warna ini dinilai cukup aman untuk eyeshadow karena tidak terlihat lebay. Kalau #BeautyHaulSquad masih ragu dalam memakai eyeshadow, ada tips gampang biar pakai eyeshadow gak ribet. Cari liquid eyeshadow yang pengaplikasiannya hanya tinggal di-tap saja! Untuk membuat look eyeshadow seperti Jessica Mila, gunakan Esqa Moonlight Liquid Eyeshadow lalu setelahnya kalian bisa aplikasikan Somethinc Surreal Star Loose Pigment (sedikit saja) pada bagian tear duct serta pada bagian mata agar ada aksen glitternya.

 

  

 

LIHAT PRODUK SOMETHINC SURREAL STAR LOOSE DI SINI

 


3. Eyeliner

Pemain film Imperfect ini juga menggunakan eyeliner berwarna hitam, dengan model wing liner. Cari eyeliner dengan ujung yang super tipis supaya memudahkan kita pas mau pakai. Cobain eyeliner di bawah ini yuk!

 

LIHAT EYELINER LUXCRIME DI SINI

 

 

4. Complexion

Ini dia hal yang jangan sampai ke-skip. Buat acara outdoor, pastikan kalian pakai foundation + setting spray yang bantu makeup kalian gak geser pas acara berlangsung. Kalian bisa coba pakai Looke Holy Flawless BB Cushion  lalu menyemprotkan Studio Tropik Dream Setter setelahnya!

 

 


5. Nude Lip

Last but not least, aktris berzodiak Leo ini memakai lipstik berwarna nude. Yuk cobain lipstik rekomendasi BeautyHaul di bawah ini!

 

 

 

LIHAT PRODUK BLP DI SINI



Yuk re-create makeup Jessica Mila sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping