Lip Cream Hanasui Pilihan Mama Gigi yang Super Affordable dan Flawless

11 Jul 2024
Lip Cream Hanasui Pilihan Mama Gigi yang Super Affordable dan Flawless

BeautyHaul Squad, MinBHI mau kasih racun baru nih! Lipstick matte dari brand lokal Hanasui yang baru aja angkat Nagita Slavina sebagai brand ambassador-nya. Hadir dengan tiga varian yaitu, Matedorablle Lip Cream, Mattedorable Boba Edition, dan Mattedorable Matcha Latte Edition.

 

Yuk, kita bahas soal si Mattedorable Lip Cream dari Hanasui yang lagi viral di Tiktok akhir-akhir ini.

 

[Source: Hanasui]

 

Tentang Hanasui Mattedorable Lip Cream 

 

Mattedorable Lip Cream dari Hanasui ini memiliki kandungan Olive Oil dan Vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan bibir dan membuat bibir tidak pecah-pecah. Memiliki hasil akhir velvet matte dan tekstur yang pigmented.ip cream ini juga diklaim transferproof, smudgeproof, high coverage, dan tahan hingga 12 jam.

 

Hanasui Mattedorable Lip Cream memiliki tiga macam varian, yang masing-masing varian memiliki shade berbeda, cocok untuk segala warna kulit orang Indonesia. Selain itu, packaging pada semua varian lip cream ini cukup ringan, bisa jadi go to lippies kamu. Aplikator nya yang kecil  membuat lebih presisi dalam mengaplikasikan lipstik, sehingga tampilan bibir kamu menjadi lebih rapi. Harga Hanasui Matteadorable Lip Cream ini kisaran Rp28.000. Very affordable ya, BeautyHaul Squad!


1. Mattedorable Lip Cream

 

[Source: Hanasui]

 

Varian pertama adalah Mattedorable Lip Cream yang memiliki formula ringan dan melembapkan, tidak membuat bibir kering dan dapat digunakan sebagai blush. Memiliki 16 shades yang cocok untuk semua tone kulit, shades pilihan Mama Gigi pada varian ini adalah nomor 10, Allure dengan warna warm nude brownie.

 


2. Mattedorable Lip Cream Boba Edition

 

[Source: Hanasui]

 

Varian selanjutnya adalah Hanasui Matedorable Lip Cream Boba Edition, yang terinspirasi dari minuman Boba yang manis dan menyegarkan. Hanasui menghadirkan cara baru menikmati minuman boba tanpa khawatir kalori. Memiliki enam shades, shades pilihan Mama Gigi adalah nomor enam, Creamy Peach dengan warna warm coral peachy.

 


3. Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition

 

[Source: Hanasui]

 

Varian terakhir adalah Hanasui Matedorable Lip cream Matcha Latte Edition, yang terinspirasi dari minuman matcha yang harum dan menenangkan. Memiliki tekstur yang ringan dan creamy, terdapat enam shades pada varian ini. Shades pilihan Mama Gigi adalah nomor dua, Matchamallow dengan warna warm pinkish orange.



Source : Instagram Hanasui


BeautyHaul Squad, itu dia racun baru lipstik Hanasui yang lagi viral, super affordable, dan udah di approve sama Mama Gigi. Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk baca review dan rekomendasi produk beauties lainnya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping