Kumpulan Outfit Sherina Munaf yang Gak Pernah Bikin Bosen

23 Sep 2024
Sherina Munaf

Dia pikir dia yang paling hebat

Merasa paling jago dan paling dahsyat

 

Kalau nyanyi lagu di atas, MinBHI langsung keinget sama film Petualangan Sherina! Film yang menemani masa kecil MinBHI (dan MinBHI yakin banyak Beautyhaul Squad lainnya). Gak cuma soundtrack yang memorable, tentunya sang pemain utama: Sherina Munaf juga namanya masih diingat hingga sekarang. 

 

Cantik, berbakat dan satu hal: She has a good sense of fashion! Kita intip yuk gaya OOTD ala Sherina Munaf.

 

Bergaya Ala Magician

 

 

Pretty yet mysterious! Bergaya ala pemain sulap, Sherina menggunakan topi tinggi bak pesulap, dilengkapi dengan makeup bertema dark yang makin membuatnya terlihat garang. Outfit-nya semakin mewah dengan tambahan aksesoris berupa chain necklace, anting super panjang, serta bros daun silver.

 

Glamorous Princess

 

 

Princess kinda vibes! Sherina mengenakan dress berwarna putih dengan perpaduan bahan lace dan organza. Gak cuma berbentuk lurus saja, sang designer yaitu Wirama Pratama merancang area bawah dress Sherina agar terlihat flowy, dan di bagian pundak sebelah kanan dibentuk seperti bunga yang terlihat puffy. Cantik ya!

 

Dress Bertabur Bintang-Bintang

 

 

Enchanted to see you! Saat premier Petualangan Sherina, wanita berusia 34 tahun ini mengenakan dress dengan pattern Canopus, Capella, Vega. Ketiganya merupakan nama bintang di angkasa, yang juga menjadi salah satu line dari soundtrack Petualangan Sherina. Keren banget ya!

 

Berkebaya ala Gek Bali

 

 

Dari gaya berpakaian yang garang hingga ala princess, ternyata ada juga potret Sherina yang mengenakan busana tradisional. Seperti di foto ini, Sherina memakai kebaya Bali dengan ciri khas obi (selendang di bagian perut yang menyerupai ikat pinggang). 

 

Santai di Rumah Pakai Kebaya

 

 

Wear kebaya at home!Style pakai kebaya seperti Sherina di atas sepertinya applicable yah untuk digunakan di rumah. Jenis kain bawahan yang dipakai olehnya menurut MinBHI cukup loose sehingga gak terlalu kaku untuk dipakai bersantai di rumah!

 

Kemeja Vibrant, Bikin Kelihatan Kaya Business Woman

 

 

Kemeja dengan pattern printed ini mungkin bisa dijadikan inspirasi OOTD Beautyhaul Squad buat berangkat kerja. Warna kemeja yang super vibrant seperti yang dipakai Sherina, bikin wajahnya kelihatan makin bersinar!

 

Date Night but Make It Simple

 

 

Date night outfit inspo! Memang kalau mau pergi nge-date sih konsepnya yang simple saja Beautyhaul Squad. Yang penting cantik, bukan? Sherina memakai bodycon top berwarna krem, yang membentuk tubuhnya sehingga kelihatan makin singset.

 

Outer Kekinian dari Sejauh Mata Memandang

 

 

Ternyata, gak cuma MinBHI yang suka dengan brand Sejauh Mata Memandang. Sherina juga terlihat memakai outer fenomenal dari brand fashion lokal tersebut. Tahukah kalian, bahwa Sejauh Mata Memandang merupakan salah satu brand yang sudah menerapkan penggunaan bahan daur ulang? Yes, makanya harga yang ditawarkan juga cukup pricey. Namun begitu, kualitasnya gak diragukan lah ya!



Beautyhaul Squad, banyak nih inspo OOTD dari Sherina yang bisa kalian ikutin! Capture OOTD favorit kamu, recreate dengan item fashion yang kalian miliki. Selamat mix and match ya! Pantengin blog Beautyhaul untuk rekomendasi OOTD lainnya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping