Kulit Sehat No Drama: Moisturizer untuk Samarkan Bekas Jerawat!

07 Jun 2024
Kulit Sehat No Drama: Moisturizer untuk Samarkan Bekas Jerawat!

Hi BeautyHaul Squad! Jerawat memang jadi musuh utama kulit wajah kita. Gak cuma muncul tiba-tiba, tapi juga bisa meninggalkan bekas yang bikin kita jadi gak pede.

 

Kamu tahu gak sih, kalau moisturizer adalah salah satu kunci untuk menyamarkan bekas jerawat, lho! Yuk kita bahas bareng-bareng!

 

Mengapa Bekas Jerawat Susah Hilang? Simak Faktanya... Halaman all -  Kompas.com

 

Kenapa Jerawat Meninggalkan Bekas?

Jerawat itu kayak tamu yang gak diundang, BeautyHaul Squad. Datangnya tiba-tiba, dan pergi ninggalin bekas. Saat kulit meradang akibat jerawat, tubuh kita memproduksi kolagen untuk memperbaiki kerusakan. Tapi sayangnya, produksi kolagen ini kadang dalam jumlah yang gak pas sesuai kebutuhan, dan voila! Bekas jerawat muncul di wajah kita.

 

Penyebab Bekas Jerawat Menghitam

Ketika jerawat kita sembuh, area kulit jadi lebih gelap. Hal ini muncul karena saat jerawat meradang, produksi pigmen kulit meningkat, namanya hiperpigmentasi. Terlebih lagi, paparan sinar matahari juga bisa memperparah situasi ini. Makanya, jangan pernah skip pakai sunscreen, ya!

 

Cara Menyamarkan Bekas Jerawat

Ikuti step-by-step ini ya, BeautyHaul Squad:

1. Eksfoliasi Rutin: Bikin kulit jadi fresh dan glowing dengan membantu mengangkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit baru.

2. Vitamin C: Mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Wajah jadi cerah ala bintang K-Pop!

3. Niacinamide: Pahlawan yang bisa mengurangi produksi melanin dan menenangkan peradangan tanpa drama!

4. Moisturizer: Lembapkan kulitmu dan beri energi ekstra untuk menyamarkan bekas jerawat, kulitmu jadi on point dan siap jadi pusat perhatian!

5. Sunscreen: Last but not least, bodyguard terbaik kulitmu! Melindungi dari sinar UV yang bisa memperparah bekas jerawat.

 

Moisturizer untuk Menyamarkan Bekas Jerawat

Nah BeautyHaul Squad, perlu kamu tahu, moisturizer bisa jadi salah satu kunci untuk menyamarkan bekas jerawat, lho! Karena bisa membantu memperbaiki tekstur dan mendukung regenerasi sel kulit baru. Yuk, intip rekomendasi produknya!



Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

DAPATKAN DI SINI

Rp154.200

Rp123.400

 

Moisturizer ini bisa membantu mengatasi jerawat dan menenangkan kulit kamu. Mengandung 5% Panthenol, gel ini efektif mempercepat penyembuhan dan mengurangi peradangan, serta memberikan hidrasi tanpa menyumbat pori-pori, lho. Teksturnya ringan dan cepat meresap, cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak dan berjerawat.

 

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

DAPATKAN DI SINI

Rp46.000

Rp41.400

 

Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier kamu, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Karena teksturnya berbentuk gel, moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit.

 

Somethinc Calm Down R-Cover Cream Moisturizer

DAPATKAN DI SINI

Rp142.000

Rp113.600

 

Kalau ini juaranya buat kamu yang punya kulit sensitif. Dengan kandungan Centella Asiatica dan Niacinamide, moisturizer ini bisa menenangkan kulit yang meradang dan menyamarkan bekas jerawat. Teksturnya ringan dan cepat meresap, jadi nggak bikin kulit greasy. Must try!



Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream

DAPATKAN DI SINI

Rp199.000

Rp179.100

 

Moisturizer sebagai ‘cherry-on-top’skincare routine kamu. Diperkaya dengan kandungan yang kaya nutrisi, seperti Aloe Vera dan Centella Asiatica, krim ini tidak hanya memberikan kelembapan ekstra, tetapi juga membantu mengatasi bekas jerawat dan meredakan peradangan, lho!

 

EMINA Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

DAPATKAN DI SINI

Rp28.900

 

Emina menghadirkan solusi untuk kulit berjerawat dengan produk ini. Kandungannya ringan, mengandung ekstrak witch hazel dan aloe vera yang membantu menenangkan kulit serta mengurangi bekas jerawat. Cocok nih untuk dipakai sehari-hari!


Bekas jerawat memang bikin kesal, tapi jangan putus asa, BeautyHaul Squad! Dengan perawatan yang tepat dan sesuai, kita bisa kok punya kulit mulus bebas bekas jerawat. Jangan lupa juga untuk rutin eksfoliasi, pakai sunscreen, dan jaga pola makan sehat. Let's get that glowing skin together!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping