Kulit Jadi Kusam Usai Liburan? Ini Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah dan Badan!

12 Jan 2023
Kulit Jadi Kusam Usai Liburan? Ini Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah dan Badan!

Siapa di sini yang baru pulang liburan? Buat BeautyHaul Squad yang pergi liburan pasti pernah mengalami kulit kusam atau bahkan belang usai pergi berlibur. Apalagi kalau tujuan berliburnya di pantai yang terkena paparan sinar matahari secara langsung. Kadang kala kamu tidak sadar kalau kulit menjadi lebih kusam dan gelap karena terkena sinar matahari terlalu lama.

 

Bukan cuma itu, faktor lainnya seperti perubahan cuaca dan perbedaan air yang mungkin bisa bikin kulit kering, atau bahkan penggunaan produk skincare yang tidak maksimal selama kamu liburan. Pastinya kamu memikirkan cara bagaimana caranya mengembalikan kulit cerah dan sehat usai berlibur. Baca artikel berikut tentang cara mencerahkan kulit dengan cepat pasca liburan!

 

1. Pakai Masker Wajah yang Mencerahkan

 

Menggunakan masker wajah dengan rutin bisa membuat kulit cerah, sehat dan glowing, lho. Masker wajah berfungsi melembapkan kulit, mengatasi minyak berlebih, dan mengatasi jerawat. Selain itu, penggunaan masker wajah merupakan salah satu cara untuk memulihkan kulit yang menghidrasi dan menenangkan kulit setelah liburan. 

 

Untuk rekomendasi, kamu bisa coba Somethinc Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing 10 Minutes Wash Off Mask. Produk ini berbahan dasar Bentonite Clay, Kaolin, & Bamboo Charcoal yang berguna untuk membersihkan pori-pori dan menyerap sebum. Dilengkapi dengan Mugwort, Centella Asiatica, Dead Sea Mud, dan bahan aktif lainnya yang berfokus untuk meredakan iritasi, kemerahan, breakout dan menenangkan jerawat. 

 

Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing 10 Minutes Wash Off Mask

HARGA TERMURAH MASKER SOMETHINC DI SINI

Rp89.000

 

Ukuran: 60gr

Kandungan utama: Centella Asiatica, Mugwort/ Artemisia Vulgaris, Bamboo Charcoal

Jenis kulit: Kulit kering, kulit berminyak

Skin concern: Acne free, brightening, pore care



2. Pilih Serum Wajah yang Mengandung Alpha Arbutin

 

Tidak diragukan lagi bahwa produk skincare yang mengandung Alpha Arbutin memang terkenal bagus sebagai serum mencerahkan wajah, mengurangi dark spots, meratakan warna kulit, serta membuat kulit glowing. Bukan hanya itu, kandungan ini mampu melindungi kulit dari pigmentasi akibat sinar matahari serta radikal bebas, lho.

 

Serum terbaik yang mengandung Alpha Arbutin adalah Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed. Serum ini memadukan bahan aktif Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed yang berguna untuk mencerahkan kulit kusam setelah liburan dan bisa memudarkan noda bekas jerawat.

 

 Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

HARGA TERMURAH SERUM AVOSKIN DI SINI

Rp139.000

Rp118.150

 

Ukuran: 30ml

Kandungan utama: Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Jenis kulit: Kulit kering

Skin concern: Brightening



3. Lakukan Eksfoliasi Wajah

 

Selanjutnya, kamu perlu melakukan eksfoliasi sebagai salah satu cara mencerahkan kulit wajah pasca liburan. Ini akan berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Biar lebih mudah, kamu bisa memakai exfoliating pad yang praktis seperti Licorice Light Up Brightening Pad dari brand lokal Npure. Produk ini merupakan kapas eksfoliasi bertekstur yang bisa mengangkat sel kulit mati secara lembut, menghaluskan serta membuat kulit cerah bersinar.

 

Npure Licorice Light Up Brightening Pad

HARGA TERMURAH EXFOLIATING PAD NPURE DI SINI

Rp129.000

Rp116.100

 

Ukuran: 30pcs

Kandungan utama: AHA, BHA, PHA

Jenis kulit: Kulit kering, kulit berminyak

Skin concern: Acne free, brightening, pore care



4. Gunakan Body Scrub yang Menghidrasi

 

Beralih ke perawatan tubuh, tentunya kamu juga perlu memerhatikan kesehatan kulit tubuhmu pasca liburan. Pasalnya, selama liburan tubuhmu juga terkena paparan sinar matahari, terlebih jika di pantai atau tempat terbuka lainnya. Salah satu cara mencerahkan kulit tubuh adalah dengan melakukan eksfoliasi supaya tidak kusam lagi. Tidak perlu terlalu sering, kamu bisa pakai body scrub cukup 2 kali seminggu saja. 

 

Kamu wajib pakai Scarlett Whitening Body Scrub yang dibuat khusus untuk mencerahkan kulit tubuh dengan maksimal. Produk ini mengandung Glutathione yang merupakan vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia, lho. Dilengkapi juga dengan Vitamin E dan butiran scrub yang mampu menghidrasi kulit dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran.

 

Scarlett Whitening Body Scrub

HARGA TERMURAH BODY SCRUB SCARLETT WHITENING DI SINI

Rp82.500

Rp74.250

 

Ukuran: 300ml

Kandungan utama: Glutathione, Vitamin E

Jenis kulit: Kulit kering

Skin concern: Brightening



5. Aplikasikan Body Serum yang Berbahan Glutathione

 

BeautyHaul Squad tahu kan, kalau Glutathione merupakan salah satu bahan skincare yang diandalkan untuk mencerahkan kulit? Tentunya kamu bisa menggunakan kandungan ini dalam bentuk body serum mencerahkan. Sama halnya seperti Scarlett Whitening Body Serum yang berbahan dasar Glutathione, Niacinamide, Glycolic Acid yang mampu mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi.

 

Scarlett Whitening Body Serum

HARGA TERMURAH BODY SERUM SCARLETT WHITENING DI SINI

Rp82.500

Rp74.250

 

Ukuran: 300ml

Kandungan utama: Glutathione, Niacinamide, Glycolic Acid

Skin concern: Brightening



Perlu diingat, kalau kamu rutin mengaplikasikan cara-cara dan rekomendasi produk yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa melihat lagi kulit glowing dan sehat milikmu. Say bye-bye to kulit kusam, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping