Kulit Berminyak? Ini Dia Rekomendasi Gel Moisturizer Mulai dari 35 Ribuan

25 Jul 2024
Kulit Berminyak? Ini Dia Rekomendasi Gel Moisturizer Mulai dari 35 Ribuan

Punya kulit berminyak seringkali bikin kita jadi malas untuk menggunakan moisturizer. Apalagi after effect-nya yang terkadang terasa greasy dan terlihat kilap pada wajah. Tapi, menggunakan moisturizer dalam rangkaian skincareroutine itu penting, lho, karena kulit yang tidak terjaga kelembapannya malah akan membuat kulit bagian dalammu mengalami dehidrasi. Kuncinya adalah mencari moisturizer yang memiliki tekstur ringan dan cepat meresap kedalam kulit. 

 

Rekomendasi Produk Gel Moisturizer

 

Produk gel moisturizer dari brand lokal seringkali dijual dengan harga yang ramah di kantong, menarik banget kan, Beautyhaul Squad? Berikut rekomendasi moisturizer dengan tekstur gel yang cepat meresap versi MinBHI mulai dari 35 ribuan.


1. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer

DAPATKAN DI SINI

Rp35.100

 

Pelembap dengan tekstur gel transparan dari Glad2Glow ini memiliki efek dingin dan menenangkan yang langsung terasa saat diaplikasikan. Diformulasikan dengan Centella dan Allantoin yang tidak hanya memberikan hidrasi, tetapi juga merawat dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah. Formulanya yang ringan dan cepat meresap, perfect untuk dipakai oleh jenis kulit oily dan acne prone skin setiap hari.


2. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

 

DAPATKAN DI SINI

Rp41.400

 

Selain bisa merawat kesehatan skin barrier, produk ini juga bisa menenangkan kulit kemerahan, lho! Memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide, yang dapat mengunci kelembapan kulit secara optimal dan menjaga elastisitas kulit. Serta, gabungan Chlorella dan Spirulina yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan tekstur gel ringan yang cepat meresap, cocok untuk jenis kulit berminyak.


3. Dorskin Pink Bliss Moisturizer

DAPATKAN DI SINI

Rp100.700

 

Moisturizer dengan tekstur gel watery dari dorskin ini cukup ringan dan cepat meresap, cocok untuk oily dan acne prone skin. Diformulasikan dengan Centella Asiatica dan Aloe Vera untuk melembapkan dan menenangkan inflamasi pada kulit, serta Pomegranate Extract untuk membantu meregenerasi sel kulit. Selain itu, kandungan Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.



4. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

DAPATKAN DI SINI

Rp102.300

 

Produk moisturizer dari Somethinc yang satu ini memiliki tekstur gel watery yang mudah menyerah dan tidak terasa greasy saat dipakai. Diformulasikan dengan Hydrolyzed Marine Collagen yang dapat menyerap 1,5 kali lebih cepat untuk menjaga elastisitas kulit, serta Encapsulated Ceramide untuk memperkuat skin barrier. Selain itu, kandungan Tripeptide berfungsi untuk merawat tanda-tanda penuaan pada kulit.

 

5. Scora 5% Hydramoist Gel



Selain melembapkan dan menjaga skin barrier, moisturizer dari brand Scora ini dapat melindungi sel-sel kulit wajah dari efek radikal bebas, mengoptimalkan regenerasi kulit, serta meredakan kulit iritasi. Diformulasikan dengan Super Moisturing Max, Niacinamide, dan Witch Hazel, untuk mengatasi kulit bertekstur, mencegah penuaan dini, dan meredakan kemerahan pada kulit. Harga untuk pelembap ini cuma Rp59.900.

 

Itu dia lima rekomendasi gel moisturizer dengan tekstur yang ringan dan cepat meresap di kulit. Stay tune terus di blog BeautyHaul untuk tahu produk-produk rekomendasi lainnya. Kamu bisa langsung checkout rekomendasinya di #BeautyhaulAja.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping