Kisah Cinta Jadi Parfum? Intip Kolaborasi Kitschy Beauty x Rania Yamin!

13 Aug 2024
Kisah Cinta Jadi Parfum? Intip Kolaborasi Kitschy Beauty x Rania Yamin!

Perfume lovers merapat! Ada good news yang nggak boleh kamu lewatkan, nih. Kitschy Beauty, brand lokal yang mulai dikenal dari komunitas Overheardbeauty, baru aja ngeluarin parfum terbaru kolaborasi dengan Rania Yamin! Beautyhaul Squad pasti udah nggak asing lagi dengar nama Rania, kan? Putri keturunan istana Mangkunegaran yang konten TikTok-nya sering lewat FYP!

 

 

Katanya, parfum yang baru saja dirilis ini terinspirasi dari kisah cinta Rania, lho. Yuk cari tahu lebih lanjut tentang Petals & Pages Collection kolaborasi Kitschy dan Rania ini bareng MinBHI!

 

1. Kitschy x Rania - Poswessel

 

 

Menceritakan saat-saat dimana Rania lagi merasa sakit hati dan kecewa, parfum dengan botol warna hijau dan desain yang elegan ini diberi nama Poswessel. Namanya terinspirasi dari eyang Rania yang suka koleksi buku-buku berisi perangko. Makanya, parfum ini punya aroma yang nostalgic, Beautyhaul Squad. Perpaduan aroma Old Books, Musk, dan Jasmine dari Poswessel menciptakan suasana yang tenang dan damai. Ada juga sentuhan Tonka Beans yang bisa bikin kamu makin nostalgia mengenang momen-momen indah di masa lalu. Pokoknya, buat Beautyhaul Squad yang suka wangi fruity and sweet tapi tetap warm, Poswessel is for you. Auto merasa jadi putri raja sehari, deh!

 

2. Kitschy x Rania - de Bloem

 

 

Nothing in this world is permanent! Kalau Poswessel mewakili perasaan broken heart-nya Rania, de Bloem yang botolnya warna pink elegan ini symbolize the happy Rania, dimana ia bangkit dari masa-masa sedih. Aromanya mengingatkan Rania saat ia berjalan di lorong-lorong halaman dan kamar di Pracimayasa Mangkunegaran, flowery banget! Sentuhan Mawar di parfum ini memberi kesan anggun saat dipakai, base notes Forest Essence-nya kasih rasa tenang dan damai. Plus, ada aroma Amber mewah bikin kamu merasa jadi putri raja yang disegani! Beautyhaul Squad yang suka aroma floral, feminine, but still fresh, coba pakai de Bloem ini, deh!

 

So, itu dia sekilas tentang kolaborasi parfum Kitschy dan Rania. Ternyata, parfum juga bisa punya aroma yang romantis banget ya, Beautyhaul Squad. Jadi kamu tim Poswessel atau de Bloem, nih?


Stay tune di #BeautyhaulAja untuk tahu update racun-racun menarik lainnya dari MinBHI, ya. See you!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping