Kehadiran Kate Middleton di Final Wimbledon 2024: First Comeback di Tengah Masa Pengobatan!

17 Jul 2024
Kehadiran Kate Middleton di Final Wimbledon 2024: First Comeback di Tengah Masa Pengobatan!

Setelah rehat selama hampir enam bulan karena penyakit kanker, kini Kate Middleton muncul kembali ke hadapan publik lewat kehadirannya di acara Men’s Finals Wimbledon 2024. 

 

Sebagai Patron dari All England Tennis and Croquet Club sejak tahun 2016, tentunya Princess of Wales tidak pernah absen untuk menghadiri turnamen tenis paling bergengsi yang diselenggarakan di London ini. Simak reaksi hadirin lainnya saat melihat kehadiran Princess of Wales ini yuk!

 

Hadir ditemani oleh sang anak dan adik

 

Source: Javier Garcia

 

Selama final Wimbledon, Kate gak datang sendirian. Melainkan ditemani sang adik, yaitu Pippa Middleton juga anak keduanya, Princess Charlotte. 

Ketiganya duduk di bagian depan royal box, berdekatan dengan beberapa nama besar, seperti Tom Cruise, Benedict Cumberbatch hingga Julia Roberts.

 

Mendapat standing ovation

 

 

Momen yang cukup emosional terjadi saat Kate Middleton memasuki area royal box, tempat dirinya duduk. Para penonton yang hadir memberikannya sambutan berupa standing ovation. Bukan tanpa sebab, saat menghadiri Wimbledon, Kate sedang bertarung melawan penyakit kanker dan masih menjalani operasi di bagian perut. Meski sedang dalam masa pengobatan, Kate tak pernah melepaskan senyum manis dari wajahnya. Penampilan Kate hari itu, seolah seperti kunjungan dinas regulernya, sebelum dirinya didiagnosa kanker.



Outfit Kate Middleton

 

Source: Instagram Princeandprincessofwales

 

Dari tahun ke tahun, setiap hadir di Wimbledon, Kate Middleton selalu menggunakan dress dengan warna yang super colorful. Tahun ini, dirinya mengenakan dress berwarna ungu dari brand Safiyaa. Kate diketahui sudah sering menggunakan baju dari brand tersebut, misalnya saat menghadiri Royal Variety Performance tahun 2023 di Royal Albert Hall, Kate mengenakan dress cape berwarna navy dari brand asal London tersebut.

Tidak hanya Kate, konon katanya brand Safiyaa ini juga merupakan merek favorit beberapa A-listers, mulai dari Gigi Hadid, Kylie Jenner, Rebel Wilson sampai Viola Davis lho!



Memberikan piala kemenangan ke Carlos Alcaraz

 



Di akhir pertandingan Men’s Finals, Kate Middleton turun ke lapangan dan langsung menyerahkan trofi ke sang pemenang, yaitu Carlos Alcaraz!

 

Semoga kemunculan Kate Middleton ini menandakan kesehatannya yang semakin pulih ya, Beautyhaul Squad. Nantikan berita seputar royalty lainnya di blog Beautyhaul.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping