Kantor Baru Breylee, dari Jakarta Pusat Kini ke Barat

23 Aug 2024
Kantor Baru Breylee, dari Jakarta Pusat Kini ke Barat

Sebagai brand kecantikan asal Tiongkok yang namanya sangat naik daun dalam dua tahun belakangan, Breylee membuktikan bahwa produk-produk mereka bisa menjadi solusi dari masalah kulit bagi kebanyakan orang Indonesia.

 

Nah tanggal 20 Agustus ini, MinBHI berkesempatan untuk main ke kantor baru Breylee cabang Indonesia!

 

Pic by MinBHI

 

Kantor yang berlokasi di Neo Soho Capital lantai 40 ini memiliki design kantor open space. Konsep kantor open space merupakan area kerja yang dibiarkan loose, tanpa sekat yang menghalangi setiap meja. Hal ini memungkinkan setiap pekerjanya untuk dapat bekerja lebih leluasa. Selain itu, kantor ini juga dilengkapi dengan beberapa ruang meeting yang di dalamnya terdapat equipment yang dibutuhkan saat rapat, mulai dari proyektor, layar dan lain-lain.

 

Pic by MinBHI

 

Breylee sendiri seperti yang kita tahu merupakan brand skincare yang berfokus pada perawatan kulit berjerawat. Berangkat dari pengalaman sang founder yaitu Kate yang memiliki masalah kulit yaitu jerawat, dirinya terus mencari cara untuk menyembuhkan skin concern yang dimiliki. Di tahun 2012, Kate menemukan sebuah kandungan skincare asli Australia yang menurutnya sangat bagus untuk merawat kulit berjerawat.

 

Pic by MinBHI

 

Akhirnya, sejak penemuannya di tahun 2012, Kate terus melakukan deep research akan kandungan tersebut bersama tim-nya. Hingga di tahun 2016, Kate bersama tim pergi ke Australia dan di tahun 2018 Breylee terbentuk.

 

Breylee menggunakan berbagai macam jenis kandungan skincare, yang semuanya rata-rata alami dari bumi kita. Ada beberapa kandungan skincare yang diambil di daerah hutan hujan tropis, ada juga yang mengambil di samudra, daratan tinggi, daerah kutub, padang rumput sampai pegunungan salju. Jadi, variasinya sangat menarik dan out of the box ya Beautyhaul Squad! 

 

 

Dengan background Breylee yang sudah melakukan riset selama bertahun-tahun demi menciptakan sebuah skincare, gak bikin Breylee jadi mahal kok. Range harga yang ditawarkan bahkan starts from 5 ribu-an! Wow.



Beautyhaul Squad, stay tuned karena MinBHI bakal review skincare dari Lanbena!

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping