Jenis & Fungsi Makeup Brush di bawah 100RB, Beginner Friendly!

05 Jun 2024
Jenis & Fungsi Makeup Brush di bawah 100RB, Beginner Friendly!

BeautyHaul Squad, hasil makeup yang bagus atau tidak, sebenarnya ditentukan oleh alat yang digunakan. Tentu saja kamu bisa pakai kuas, beauty blender, atau aplikator bawaan dari produk makeup yang sudah ada. Tapi sebelum memutuskan mau pakai yang mana, gak ada salahnya kalau kita ulik bersama. Mulai dari jenis-jenis brush makeup, sampai ke fungsi masing-masing brush makeup. Kali ini MinBHI bakalan kasih beberapa rekomendasi kuas dan beauty blender yang beginner friendly. Simak sampai akhir ya!

 

1. Tammia - 1317 Deluxe Small Concealer Brush

 

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp39.900

 

Brush yang satu ini MinBHI rekomendasiin untuk kamu yang mau menyamarkan area spesifik pada wajah seperti hiperpigmentasi dan bekas jerawat menggunakan concealer. Kuas yang berbentuk pipih dan ujungnya yang bulat juga akan membantu kamu untuk menjangkau area yang sulit dijangkau disekitar hidung. Beda produsen, lain juga bahan baku bulu yang digunakan. Namun ingat, semakin halus bulu pada kuas, maka hasil makeup-nya akan lebih flawless serta mengurangi banyak brushstrokes di wajah.

 

2. Aeris Beaute - The Onyx 2.0 Eye Blending Brush

 

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp39.200

 

Brush dari Aeris Beaute emang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Nggak heran kalau brush ini jadi salah satu pemenang Best Beauty Tools dari BeautyHaul. Dengan bentuknya yang lebar dan fluffy bikin kamu jadi lebih mudah saat mengaplikasikan atau nge-blend eyeshadow kamu supaya terlihat lebih natural. Selain itu, blendingbrush ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat efek gradasi atau shadow pada eyemakeup kamu.

 


3. Glamfix - Classic Powder Blush

 

DAPATKAN DI SINI

Rp47.900




Next, rekomendasi dari MinBHI adalah powder brush. Mengaplikasikan bedak pakai brush biasanya akan membuat hasil makeup kamu terlihat lebih natural, alias anti dempul. Brush dari Glamfix ini menggunakan bulu bionic sintetik, sehingga sangat lembut saat diaplikasikan pada kulit. Dengan bulu pada brush yang fluffy dan besar juga cocok banget untuk kamu yang mau set makeup maupun baking menggunakan bedak agar makeup lebih tahan lama. 

 


4. Aeris Beaute - Golden Silk S10 Precision Brow

DAPATKAN DI SINI

Rp79.200

 

Rekomendasi selanjutnya adalah brush untuk alis yang bisa digunakan untuk produk dengan formula cream maupun powder. Terbuat dari teknologi serat vegan yang super halus, membuat pigmen produk browmakeup kamu dapat diambil dengan mudah. Ujung brush yang berbentuk miring dan tegak juga akan membantu kamu membuat alis yang lebih presisi. Selain itu, sikat spoolie yang ada di ujung kuas juga akan membantu untuk nge-blend alis kamu. Very beginner friendly ya, BeautyHaul Squad.

 

5. SOMETHINC- #1 Prism Foundation/Liquid Complexion Brush

DAPATKAN DI SINI

Rp60.800

 

Untuk kamu yang gak ingin ribet bolak-balik cuci tangan saat mengaplikasikan foundation atau basemakeup yang berbentuk liquid atau cream, kamu bisa menggunakan brush yang satu ini. Dengan bulu sintetis yang super lembut dan padat, akan membantu kamu menciptakan hasil makeup yang lebih presisi dan flawless. Selain itu, bentuk brush nya yang datar juga bisa digunakan untuk kontur wajah.

 


6. SOMETHINC - Happy Bouncy Blender Set

DAPATKAN DI SINI

Rp92.700

 

Last, rekomendasi dari MinBHI adalah beauty blender dari Somethinc. Meskipun bukan termasuk kedalam kategori brushmakeup, tapi beautytool yang satu ini cocok banget untuk pemula yang lagi belajar pakai makeup. Material sponge-nya yang bouncy dan lembut, cocok dipakai untuk nge-blendmakeup yang memiliki tekstur liquid secara merata. Ujungnya yang lancip, juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan makeup di area hidung, mulut, dan mata. 



So, BeautyHaul Squad itu dia rekomendasi brush makeup dan beauty blender dari MinBHI yang bisa kamu coba dan pastinya beginner friendly juga. Kamu bisa langsung beli produk-produk rekomendasinya di #BeautyHaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping