Intip Work Love Life Balance Ala Gregoria Mariska Tunjung

09 Aug 2024
Intip Work Love Life Balance Ala Gregoria Mariska Tunjung

 

Beautyhaul Squad, gimana perasaan kalian pas nonton para atlet Indonesia bertanding di olimpiade Paris 2024 kemarin? Kalau MinBHI super deg-degan dan gregetan pas nonton pertandingan bulu tangkis antara Indonesia dengan negara lawan. 

 

Ngomong-ngomong soal bulu tangkis, congrats to Gregoria for bringing home the bronze medal! Keberhasilannya udah pasti gak lepas dari doa dan dukungan para supporter, keluarga, and of course dari tunangan-nya.

 

Penasaran gak gimana sweet-nya couple goals ini? Yuk, intip foto-fotonya bareng MinBHI yang bikin baper!

 

 

Foto pertama yang di posting Gregoria di Instagram bareng Mikha pada tahun 2018 ini bener-bener bikin MinBHI baper! Dengan senyuman lebar keduanya dan tatapan manis Gregoria, foto ini bisa dibilang sebagai “boyfriend and girlfriend reveal”, lho. 



 

Momen gemes selanjutnya yang bikin MinBHI super iri sama pasangan ini adalah video yang diposting Mikha di Instagramnya. Keduanya melakukan cover lagu dari Laufey yang berjudul From the Start. Suara yang harmonis dan chemistry yang gemes, bikin video ini jadi super cute!

 

 

Foto berikutnya adalah momen perayaan atas kemenangan Gregoria di turnamen kategori BWF (Badminton World Federation)  World Tour Super 500, pada 19 November 2023 lalu. Momen ini cocok banget diiringi sama lagu Nadin Amizah yang berjudul Semua Aku Dirayakan, ya gak Beautyhaul Squad?



 

Foto ini adalah momen pertama kali Mika menemani Gregoria turnamen di luar negeri, yaitu turnamen All England. Dukungan dari Mikha jelas banget bikin Gregoria lebih percaya diri dan all out saat bertanding.



 

Foto selanjutnya adalah mirror selfie saat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan museum date. Terlihat juga Mikha yang berpose sambil merangkul gregoria. Romantis banget ya Beautyhaul Squad.

 

 

Selanjutnya adalah foto fiancée reveal yang diposting Gregoria pada instagram pribadinya, dengan caption yang super manis “to the moon, and back again.Till forever, and then again.” Hayo ngaku, siapa disini yang baper juga liatnya?

 

 

Foto terakhir adalah momen sweet Mikha yang menemani Gregoria saat di Olimpiade Paris. Mikha terlihat memberikan bunga sebagai ucapan selamat atas kemenangan Gregoria. Senyuman bahagia keduanya bisa terlihat jelas di balik layar.




Nah Beautyhaul Squad, itu dia momen manis dan super cute antara Gregoria, sang atlet bulu tangkis dengan pacarnya. Once again, selamat untuk Gregoria atas medali perunggunya. Stay tune di blog Beautyhaul untuk baca artikel menarik lainnya. See you, Beuatyhaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping