Intip Inspirasi Asoka Makeup Dari Beauty Influencer Indonesia Yang Sedang Viral di TikTok

14 May 2024
Intip Inspirasi Asoka Makeup Dari Beauty Influencer Indonesia Yang Sedang Viral di TikTok

BeautyHaul Squad, akhir-akhir ini kalau buka TikTok pasti sering lihat beberapa influencer yang bikin transisi makeup Asoka. Ternyata Asoka makeup ini terinspirasi dari film Bollywood tahun 2001, Aśoka, yang dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Shah Rukh Khan, lho. ​​Untuk ikutan trend ini, kamu harus posting makeup ala India yang diberi backsound lagu San Sanana, original soundtrack dari film tersebut. Nah, sebelum mulai buat kontennya, yuk contek beberapa inspirasi looknya di bawah ini:

 

1. Tasya Farasya

 

[Source: Instagram @tasyafarasya] 

 

BeautyHaul Squad, pasti udah gak asing lagi sama beauty influencer yang satu ini. Yes, Tasya Farasya ternyata juga ikut meramaikan trend Asoka makeup, lho. Ia memilih tampilan bold dengan detail gold shimmer pada eyeshadow-nya, serta nude lipstick untuk bibirnya. Untuk memaksimalkan penampilannya, Tasya juga menggunakan kalung gold fringe dan anting gold threader.

 

2. Jharna Bhagwani

 

[Source: Instagram @jharnabhagwani]

 

The queen of makeup transition, Jharna Bhagwani memilih smokey eye makeup ditambah dengan fake lashes dan red lipstick untuk tampilan Asoka makeup-nya. Jharna juga menggunakan maang tikka yang merupakan perhiasan perempuan India yang berbentuk vertikal di belahan tengah rambut. Untuk memaksimalkan penampilannya, Ia juga menggunakan nath (cincin hidung khas India), bangles, dan dua jenis anting yang berbeda yaitu chandelier dan bajoran.

 

3. Farra Jaidi

 

[Source: Instagram @farrajaidii]

 

Last, beautyinfluencer dari Indonesia yang ikut meramaikan trend makeup Asoka adalah Farra Jaidi. Ia memilih tampilan makeup bold dengan detail gold dan brown shimmer eyeshadow. Selain itu, Ia juga menggunakan blush on dengan warna peach dan nudebrown lipstick. Untuk melengkapi keseluruhan tampilan, Farra menggunakan anting chandeliergold dan black, serta statement necklace warna gold dan maroon.

 

So, BeautyHaul Squad itu dia deretan influencer Indonesia yang mengikuti trend Asoka makeup. Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk tahu trend makeup viral lainnya ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping