Inspirasi Model Potongan Rambut ala Cewek Korea yang Super Kece

29 May 2024
Inspirasi Model Potongan Rambut ala Cewek Korea yang Super Kece

BeautyHaul Squad, soal kecantikan, setiap orang pasti punya seleranya masing-masing. Kalo MinBHI sering banget jadiin K-Beauty sebagai kiblat untuk inspirasi tampil all out setiap waktu. Salah satunya adalah gaya rambut ala cewe Korea yang selalu terlihat fresh dan trendi. Kalau BeautyHaul Squad lagi cari inspirasi model rambut seperti cewe korea, kamu bisa contek nih rekomendasi dari MinBHI. Simak sampai akhir ya!

 

1. Long layered cut with curtain bangs

 

 

Untuk menciptakan kesan dimensi pada potongan layer, kamu bisa menambahkan  poni ke potongan rambut panjang. MinBHI rekomendasikan untuk potong poni dengan jenis curtain bangs atau poni samping agar dapat membingkai wajah dan memberikan ilusi rambut yang lebih bervolume ketika ditata. Kalau BeautyHaul Squad memiliki jenis dahi yang lebar, dan menginginkan wajah terlihat lebih kecil, potongan yang satu ini cocok banget untuk kamu.



2. Shoulder length layered cut with korean bangs

 

 

Selanjutnya, MinBHI kasih rekomendasi potongan rambut untuk BeautyHaul Squad yang memiliki jenis wajah kecil. Potongan rambut layer sebahu ini akan membantu membuat ilusi tulang pipi terlihat menjadi lebih tegas. Selain itu, kamu bisa menambahkan poni rata see through agar tetap terlihat manis dan feminim. Potongan rambut ini juga cocok untuk kamu ‘kaum sat set’ saat berdandan, karena gak perlu banyak waktu dan usaha untuk menatanya.

 

3. Chic hime style

 

 

 

Kalau kamu lagi pengen cobain style rambut yang gak pasaran, nih MinBHI rekomendasiin chic hime style. Potongan rambut yang satu ini juga populer di kalangan K-pop Idol, lho. Memiliki ciri khas layer pada bagian depan yang dipotong lebih pendek dari bagian belakangnya. Layer pada bagian depan akan dipotong rata sebatas dagu untuk menciptakan efek disconnected yang sempurna. Kamu juga bisa memadukannya dengan poni rata agar memberi kesan yang unik dan chic.

 

4. Choppy bangs

 

​​

 

Ingin tampil berbeda? BeautyHaul Squad bisa nih cobain potongan choppy bangs. Model poni ini dipotong super pendek di atas alis dengan panjang sekitar 3-4 cm aja. Jadi gak perlu khawatir lagi deh sama poni yang sering nusuk mata dan bikin gak nyaman. Kalau kamu punya bentuk wajah yang kecil atau oval, poni choppy ini juga bakal cocok banget untuk kamu. Dengan potongan pendeknya, poni choppy juga bisa ngebantu kamu terlihat lebih muda, lho. 



BeautyHaul Squad, Itu dia inspirasi potongan rambut ala cewek korea yang bisa kamu coba. Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk tahu inspirasi hairstyle lainnya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping