Inspirasi Autumn Outfit untuk Liburan Akhir Tahun

06 Sep 2024
Inspirasi Autumn Outfit

Beautyhaul Squad ada rencana liburan ke Jepang, Korea, Inggris, atau negara empat musim lainnya akhir tahun nanti? Bertepatan dengan musim gugur, pas banget buat kamu yang mau liburan sambil explore OOTD autumn yang stylish sekaligus cozy. Nah, biar momen liburanmu makin berkesan dan fotonya nggak cuma bagus di feed tapi juga bikin kamu merasa nyaman dan tetap hangat, MinBHI punya rekomendasi autumn outfit yang pastinya bakal bikin kamu tampil standout. Yuk, simak sampai habis!

 

1. Oversized Sweater + Jeans

 

Source: Pinterest

 

Sweater oversized adalah must-have item di musim gugur. Selain super comfy, sweater model ini juga bikin kamu terlihat effortlessly chic. Beautyhaul Squad bisa padukan dengan jeans dan boots favorit. Jangan lupa juga sesuaikan warna boots dengan jeans supaya terlihat matching. And voila, kamu udah siap jalan-jalan di tengah daun-daun yang berjatuhan!

 

2. Trench Coat + Turtleneck

 

Source: Pinterest

 

Mau OOTD nyaman tapi tetap terlihat elegan? Coba pakai item klasik seperti trench coat! Kamu bisa pasangkan dengan turtleneck supaya lebih hangat. Pilih warna-warna earth tone seperti camel, khaki, atau beige biar vibes autumn-nya lebih terasa. Additional item seperti scarf atau beret hat juga bisa kamu pakai biar makin stylish!

 

3. Flannel Shirt + Legging

 

Source: Pinterest

 

Untuk tampilan yang lebih casual tapi tetap on point, kamu bisa pilih flannel shirt, Beautyhaul Squad. Flannel dengan pattern kotak-kotak selalu jadi pilihan yang “safe” di musim gugur. Kombinasikan dengan legging hitam dan velvet shoe, atau kalau ingin sedikit rapih kalian bisa padukan memakai celana bahan. Simpel tapi tetap kece buat hunting foto-foto aesthetic!

 

4. Cardigan + Midi Dress

 

Source: Pinterest

 

Kamu prefer untuk tampil lebih feminin? Long-thick cardigan bisa jadi pilihan yang tepat. Padukan dengan midi dress berbahan ringan dan motif floral yang manis. Jangan lupa pakai knee-high boots agar penampilan lebih standout. Outfit ini cocok banget buat kamu yang pengen jalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan kota!

 

5. Puffer Jacket + Jogger Pants

 

Source: Pinterest

 

Nggak bisa lepas sama tampilan yang casual dan sporty? Pakai puffer jacket aja! Jaket ini nggak cuma hangat, tapi juga bikin kamu tetap stylish saat suhu mulai menurun. Pasangkan dengan jogger pants plus sneakers, dan kamu udah siap explore berbagai outdoor destination, Beautyhaul Squad!

 

6. Leather Jacket + Plaid Skirt

 

Source: Pinterest

 

Edgy looks enthusiast wajib coba kombinasi outfit ini! Leather jacket selalu jadi solusi buat menambah kesan bold di outfit kamu. Pasangkan dengan plaid skirt dan ankle boots agar OOTD autumn kamu jadi super keren. Untuk kalian yang gak kuat dingin, jangan lupa tambahkan stocking supaya kakimu yang terbuka tetap hangat ya, Beautyhaul Squad!

 

7. Knitted Dress - Knee-high Boots

 

Source: Pinterest

 

Last but not least, buat Beautyhaul Squad yang suka tampil simple tapi tetap menarik, knitted dress bisa jadi pilihan yang oke. Dress rajut ini nggak cuma hangat, tapi juga kasih siluet yang elegan di tubuh kamu. Cari warna dress yang tergolong aman, seperti cream, atau hitam dan padukan dengan knee-high boots supaya overall looks kamu jadi sleek dan fashionable!


So, itu dia ide outfit liburan ke luar negeri dari MinBHI. Beberapa pilihan outfit di atas bisa dengan mudah kalian cari baik secara langsung di toko maupun di marketplace. Happy holiday dan jangan lupa capture OOTD-mu yang paling kece buat dibagikan di Instagram! See you di artikel menarik lainnya, cuma di #BeautyhaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping