Ini Dia Artis yang Zodiaknya Paling ‘Digemari’ Seluruh Orang: Gemini Season!

19 Jun 2024
Ini Dia Artis yang Zodiaknya Paling ‘Digemari’ Seluruh Orang: Gemini Season!

Bulan Juni, bulannya zodiak Gemini! Sebagai zodiak dengan populasi terbanyak nomor tiga di dunia, Gemini sering banget jadi pro-kontra karena banyak yang mengaitkan zodiak ini dengan hal-hal yang kurang nice. Padahal, banyak lho orang-orang berzodiak Gemini yang sangat berprestasi dan tentunya super baik! 

Ini dia para Geminians versi artis Indonesia.

 

Raisa

Source: Instagram Raisa

 

Paling gampang hafalin tanggal ulang tahun penyanyi cantik ini sih: 6 Juni 1990. Karena tertulis pada username Instagramnya @raisa6690. Kalau ngomongin soal zodiak Gemini, ibu dari Zalina Raine Wyllie ini kerap mengutarakan kebanggaannya akan dirinya yang terlahir di bulan Juni. 

Dalam sebuah interview bersama Volix Media, Raisa sempat ditanyakan soal Gemini yang dinilai suka cari drama. Jawabannya, menurut pelantun lagu Could It Be ini, ada dua jenis Gemini di dunia: yang tenang, dan yang sabar. Nah, Yaya masuk di jenis ke-dua yaitu super tenang! 

 

Ahmad Dhani

 

Source: Liputan6

 

Saking cintanya sama zodiak Gemini, Ahmad Dhani menginisiasi grup chat para artis yang isinya public figure berzodiak Gemini. Di dalam grup chat yang diberi nama ‘Gemini Gemini’ tersebut, ada banyak artis yang join, mulai dari Raisa, Afgan, Yura Yunita, Reza Artamevia dan lain-lain. Hal yang dibahas di dalam grup chat tersebut tentunya membicarakan zodiak Gemini, mulai dari video soal Gemini yang sukses, sampai trivia soal Gemini.

 

Chelsea Islan

 

Source: Instagram Chelsea Islan

 

Chelsea Islan, si cantik yang eksis dengan karirnya di dunia perfilman ini ternyata seorang Geminians juga lho!

Lahir pada tanggal 2 Juni, salah satu karakteristik Gemini yang menurut MinBHI ada di diri Chelsea adalah tekadnya yang sangat kuat.

Ini terlihat dari keterlibatannya dalam berbagai macam organisasi, seperti Youth of Indonesia. Organisasi ini dibentuk olehnya dengan tujuan agar anak muda Indonesia memiliki wadah untuk mereka berkembang. Bintang sitkom Tetangga Masa Gitu ini juga sangat vokal dalam menyuarakan hashtag #SenimanMudaBerkarya lewat sosial media pribadinya, lagi-lagi dengan tujuan agar anak muda Indonesia bisa semakin luwes dalam berpendapat! Bravo, Chelsea!



Afgan

 

Source: Instagram Afgan

 

Gemini lainnya yang juga masuk ke dalam grup chat Gemini Gemini buatan Ahmad Dhani, yaitu Afgan. Hampir sama dengan Raisa, Afgan juga ‘membela’ stigma yang dibuat orang-orang soal Gemini. Menurutnya, Gemini itu friendly, makanya baik ke semua orang. Walaupun menurutnya Gemini itu friendly, namun ada saja orang-orang yang melirik sinis ke dirinya jika mereka tahu kalau zodiak Afgan itu Gemini. ‘Iya, kenapa ya begitu’ - kata Afgan dalam interview bersama Enzy Storia.



Nantikan berita seputar zodiak lainnya di blog BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping