Illipe Plumping Lip Butter: Lip Treatment From This Island yang Pakai Buah Tengkawang!

24 Jun 2024
Illipe Plumping Lip Butter: Lip Treatment From This Island yang Pakai Buah Tengkawang!

BeautyHaul Squad, kita patut bangga dengan tanah air kita, Indonesia, yang kaya akan sumber daya alam yang bisa dipergunakan untuk merawat kesehatan kulit!

Salah satu brand skincare lokal yang sangat menekankan penggunaan kandungan lokal Indonesia ini sebelumnya sukses dengan produk skincare mulai dari face  wash, serum, moisturizer dll. Nah, kali ini, From This Island menciptakan lip product terbaru yaitu Plumping Lip Butter. Dengan meng-highlight kandungan Illipe Butter, lip treatment yang satu ini bakal jadi idola untuk mengatasi bibir pecah-pecah kalian! 

 

Tengkawang, Bahan Baku Lip Care

 

Source: Sariayu 

 

Illipe Butter dihasilkan dari buah Tengkawang, sebuah tanaman yang tumbuh subur di Kalimantan. Nantinya, ketika buah ini dikeringkan, akan ditumbuk dan diperas lalu menghasilkan sebuah konsistensi berbentuk mentega, ini lah yang dikenal dengan Illipe Butter.

Dalam industri kecantikan, Illipe Butter memiliki berbagai macam manfaat, mulai dari melembapkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu penyembuhan luka agar lebih cepat kering. Makanya gak heran, Illipe Butter sering dijadikan sebagai bahan utama untuk produk yang melembapkan seperti lip balm. 

 

Illipe Plumping Lip Butter From This Island

 

Source: From This Island

 

Illipe Plumping Lip Butter merupakan produk lip treatment terbaru dari From This Island dengan shade Cold Brew. Warna deep brown yang super cakep dan sangat versatile untuk melengkapi look makeup kita. Setelah shade ini, ada tiga warna lain yang mereka keluarkan, yaitu Sweet Peach, Classic Nude dan Pink Sugar.

Illipe Plumping Lip Butter diformulasikan dengan Illipe Butter dan Squalane, kedua kandungan ini mampu menjaga kelembapan bibir dengan sempurna! 

Illipe Butter yang digunakan pada produk From This Island yang satu ini tentunya berasal dari Kalimantan, dan dibeli langsung dari komunitas area hutan dengan bekerja bersama para petani lokal. Dengan begini, kita gak cuma dapat lip treatment dengan kandungan terbaik, tapi juga bisa membantu melestarikan sumber daya yang dimiliki negara kita!

 

BeautyHaul Squad, di website BeautyHaul, kalian bisa temukan produk dari From This Island secara lengkap. Yuk, checkout sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping