Highend VS. Lokal: 3 Dupe Beauties Hasil Maksimal, Harga Minimal

01 Aug 2024
Highend VS. Lokal: 3 Dupe Beauties Hasil Maksimal, Harga Minimal

Rasanya, kalau beli makeup highend, bokek juga ya Beautyhaul Squad. Soalnya harganya suka di luar budget. 

Tapi tenang saja, supaya tetap bisa cakep tanpa kehabisan uang, di bawah ini MinBHI mau kasih rekomendasi dupe products produk Highend dari produk beauties lokal Indonesia!



Rhode VS. From This Island

 

 

Tren lip balm berwarna pertama kali viral di tahun 2023 berkat tren juicy lips yang dipopulerkan oleh Hailey Bieber. Influencer beauty sekaligus pemilik brand Rhode ini berhasil  meluncurkan produk Rhode Peptide Lip Treatment. 

Dengan harga 16 USD atau sekitar 300 ribu, Peptide Lip Treatment dari Rhode ini menjadi salah satu produk best seller dan sempat soldout di mana-mana.

Namun ternyata,  brand lokal Indonesia juga punya dupe-nya! From This Island, brand milik Maudy Ayunda, punya produk yang mirip dengan Rhode. Plumping Lip Butter, tinted lip balm empat warna yang harganya jauh lebih murah, cuma 100 ribuan!

Gak kalah dengan Rhode, selain shade-nya yang menarik, Illipe Butter diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit bibir, seperti mencegah agar kulit tidak pecah-pecah serta menjaga agar kelembapannya bertahan lama. 

Keduanya sama-sama memberikan manfaat yang terbaik dalam menjaga kelembapan bibir, dan hasilnya juga membuat bibir lebih plump, lembap, juicy dan colourful! Namun From This Island, jelas bisa didapatkan dengan harga yang lebih bersahabat.



Rare Beauty VS. Tavi

 



Blush Rare Beauty seharga 400 ribuan versus blush Tavi seharga 80 ribuan, katanya apple to apple nih Beautyhaul Squad.

Yang membuat keduanya hampir mirip karena pilihan shades-nya yang kurang lebih sama, dan juga memberikan hasil akhir berupa dewy skin (walaupun Rare Beauty juga punya pilihan blush matte).

Baik Rare Beauty dan Tavi sama-sama menyediakan berbagai macam warna, mulai dari pinkish, hingga peach. Ada satu shade yang cukup spesifik, yang dimiliki oleh kedua brand ini. Untuk Tavi, kalian bisa beli shade Starburst, sedangkan Rare Beauty ada di shade Virtue. Dua shades tersebut merupakan jenis blush peach yang cukup identical, dan bisa digunakan baik di cool skintone maupun warm skintone. 



Dior Lip Tattoo VS. Sada Beauty

 

 

Dior Lip Tattoo sempat jadi it girl-nya para beauty enthusiast lho! 

Lip tint seharga hampir 400 ribu ini sukses bikin semua orang pengen punya, karena selain warna-warnanya yang cantik tapi kemampuannya dalam membuat bibir plump serta lembap harus diacungi jempol!

Ternyata, ada juga lho produk dupe Dior Lip Tattoo yang harganya jauh lebih murah, dan bisa kalian checkout di sini

Dari segi konsistensi, baik Dior maupun Sada sama-sama menawarkan tekstur lip tint yang creamy, namun tetap ringan dan memberikan kilau yang natural di bibir kalian. Keduanya juga tidak menimbulkan rasa lengket di bibir, jadi nyaman untuk digunakan sehari-hari. Salah satu warna yang cukup identik adalah Dior Lip Tattoo shade Natural Berry dan Sada  shade Luscious Lana. Warna tersebut cocok untuk kalian yang mencari lip tint berwarna red berry!



Masih banyak beauties lainnya yang bakal MinBHI bahas di blog Beautyhaul. Stay tuned terus ya!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping