Ganteng, Muda dan Berbakat, Ini Dia Deretan Pemain Liga Eropa 2024 yang Penampilannya Menyala!

08 Jul 2024
Ganteng, Muda dan Berbakat, Ini Dia Deretan Pemain Liga Eropa 2024 yang Penampilannya Menyala!

BeautyHaul Squad, liga Eropa tidak hanya dipenuhi aksi yang memukau tapi juga banyak talenta muda dengan skill bermain bola yang menakjubkan.

 

Ini dia beberapa fakta menarik seputar pemain liga Eropa 2024!



1. Alvaro Morata

 

 

Doa ibu memang setinggi langit ya, BeautyHaul Squad. Kapten timnas Spanyol pada Euro 2024 ini memulai karirnya sebagai pemain di Real Madrid berkat kecintaan sang ibu dengan club bola tersebut. Sejak saat itu, sang ibu terus mendorong sang anak untuk masuk ke dalam jejeran pemain Real Madrid, dan akhirnya mimpi tersebut terjadi.

Sang ibu juga yang memasukkannya ke dalam academy Madrid sejak masih kecil, sehingga kesempatan untuk dirinya bermain di Real Madrid datang dari sini. Bravo!

 


2. Lamine Yamal



Usianya masih 16 tahun, tapi sudah tampil di liga sekelas Eropa: Lamine Yamal orangnya. Dengan usianya yang masih belia, dirinya berhasil tampil di ajang sepakbola berkelas dunia, tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai seorang murid sekolah. Siapa yang sangka, kalau selama harus tampil di EURO 2024, Lamine juga sedang menyelesaikan kewajibannya sebagai siswa pelajar tahun terakhir di bangku SMA. 

Hari-hari Lamine gak cuma diisi dengan berlatih dan bertanding, tapi juga belajar agar bisa lulus ujian akhir SMA.

Dalam liga Eropa ini, Lamine telah tampil sebanyak tiga kali mewakili Barcelona, dan mencetak dua gol serta lima assists selama penampilannya. Wow!

 


3. Warren Zaïre-Emery

 

 

Pemain berusia 18 tahun ini merupakan salah satu tim Prancis yang ikut turun di liga Eropa 2024. Sebelum bisa bermain di liga Eropa, Warren merupakan pemain di klub PSG. Karena performanya berhasil memukau Didier Deschamps, coach dari tim Prancis, dirinya ikut dipanggil untuk membela Prancis di liga tahun ini.

Tidak hanya Didier yang menyadari talentanya, namun kehebatannya ini juga membuatnya masuk ke dalam nominasi Golden Boy tahun 2024. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi pemain bola dengan usia di bawah 21 tahun yang dilaksanakan setiap tahun untuk para pemain bola di liga Eropa. 

Selain nominasi, di dalam klub PSG, Warren dinilai merupakan ‘anak emas’ Luis Enriques musim lalu, di mana dirinya membawa PSG menjuarai liga 1 serta Coupe de France. So cool!

 


4. Leo Sauer

 

 

Pemain berusia 18 tahun ini menjadi ‘angin segar’ bagi tim Slovakia, setelah pemain senior Marek Hamsik memutuskan untuk mundur dari dunia sepakbola. Pelatih tim Slovakia, Francesco Calzona, akhirnya memasukkan Leo di bagian sayap, dan so far permainannya sangat memuaskan!

Leo memulai mengasah skill-nya sejak masuk sekolah Secondary Sports di Zilina, sebuah kota di Slovakia, sejak usia 11 tahun. Ternyata tidak hanya dirinya yang memiliki talenta di bidang sepakbola, tapi adiknya Mario Sauer juga sama-sama pemain bola dan memulai debut di timnas Slovakia U-19.

Keduanya juga terpilih untuk bertanding di FIFA U-20 World Cup tahun 2023 lho. Membanggakan banget ya!

 


5. Gianluca Scamacca

 

 

Striker tim Italia ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain sepakbola muda dengan penghasilan yang fantastis. Di tahun 2024, Gianluca berhasil mendapat gaji senilai 99000 Poundsterling atau sekitar 200 juta per minggunya! Pendapatannya tersebut didapatkan semenjak dirinya direkrut untuk bermain di club Atalanta, dan akan terus begini sampai kontraknya selesai di tahun 2027. 





BeautyHaul Squad, pertandingan liga Eropa masih terus berlangsung hingga 14 Juli mendatang. Stay tuned terus untuk berita lainnya seputar pemain bola lainnya ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping