Gak Sampai 100RB! Ini Rekomendasi Pensil Alis Beginner friendly yang Bikin Look On Point

20 Aug 2024
Gak Sampai 100RB! Ini Rekomendasi Pensil Alis Beginner friendly yang Bikin Look On Point

 

Beautyhaul Squad, siapa disini yang suka kesusahan ngalis dan berujung alisnya kaya sinchan? Jangan ya dek ya. Step membuat alis saat makeup itu tricky banget, apalagi kalau ingin hasil yang sempurna tapi tetap natural. 

 

Tapi jangan khawatir, karena MinBHI mau kasih beberapa rekomendasi pensil alis yang nggak cuma berkualitas, tapi juga beginner friendly. Simak sampai akhir ya!

 

  1. Nobb Trendy Eyebrow Pencil

DAPATKAN DI SINI

Rp22.900

 

Pensil alis dari brand Nobb ini memiliki ujung yang bulat dengan ukuran 1.5 mm, sehingga dapat memberikan efek garis rambut yang lebih halus pada alis kamu. Terdapat tiga shades yaitu, dark brown, light brown, dan grey coffee, serta memiliki  formula waterproof dan smudgeproof, yang tidak mudah luntur apabila terkena keringat. 



  1. You Beauty Teardrop Brow Definer

DAPATKAN DI SINI

Rp35.700

 

Pensil alis dari brand You Beauty ini memiliki ujung teardrop yang dapat membantu menggambar dan mengisi alis secara presisi dan rapi, tetapi tetap terlihat natural. Memiliki tekstur krim yang smooth bikin pensil alis ini gampang di-blend, sehingga alis kamu tetap on fleek. Ditambah, terdapat ingredients Hydrogenated Palm Oil yang memberi efek melembapkan dan membuat alis lebih tahan lama.

 

  1. Sea Makeup Browshow Eyebrow Trio Kit

DAPATKAN DI SINI

Rp42.300

 

Gak cuma produk lippies dari brand Sea Makeup yang wajib kamu coba, produk pensil alis ini juga harus banget masuk ke dalam makeup pouch kamu. Memiliki ujung yang berbentuk segitiga pipih, dengan pigmentasi yang creamy dan blendable, cocok banget untuk pemula yang lagi belajar ngalis. Dilengkapi juga dengan browcara yang dapat membuat alis lebih cetar dan tahan lama seharian.

 

  1. Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow

DAPATKAN DI SINI

Rp54.600

 

Memiliki tiga shades yaitu, dark chocolate, dark brown, dan gray brown, serta ujung yang super tipis dengan ukuran 0,5mm. Pensil alis dari Somethinc ini bisa banget untuk menggambar dan mengisi alis dengan rapi dan presisi. Teksturnya yang lembut dan waxy bikin gampang banget di-blend dengan spooliebrush. Plus, memiliki formula waterproof dan smudgeproof, bikin gak perlu khawatir alis luntur.

 

  1. Luxcrime Triple Action Micro Brow Definer

DAPATKAN DI SINI

Rp77.300

 

Siapa yang suka produk beautiesmultifungsi, alias serba bisa? Kalau iya, pensil alis dari brand Luxcrime ini cocok banget untuk kamu. Gak cuma berfungsi membentuk dan mengisi alis, tapi produk ini juga memiliki pencukur untuk merapikan rambut alis. Memiliki tekstur yang super creamy dan empuk, sehingga mudah di-blend dan sangat mudah digunakan untuk pemula. Siap-siap punya alis on-fleek setiap saat!



So Beautyhaul Squad, itu dia produk rekomendasi pensil alis dibawah 100RB dari MinBHI, dan yang paling penting beginner friendly! Jangan lupa beli produk rekomendasi di #BeautyhaulAja biar dapet harga yang ramah di kantong. See you on another rekomendasi session lainnya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping