From Weak to Wow: Ini Dia Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Atasi Rambut Rontok!

14 Aug 2024
From Weak to Wow: Ini Dia Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Atasi Rambut Rontok!

Beautyhaul Squad lagi struggling sama rambut rontok? Kamu nggak sendiri, MinBHI juga pernah ada di posisimu, kok. Rambut rontok emang jadi masalah yang bikin bete, apalagi kalau jumlah helainya makin hari makin banyak.

 

Tapi jangan khawatir, di artikel ini, MinBHI mau kasih beberapa rekomendasi hair tonic terbaik yang bisa kamu jadiin bestie buat kembalikan rambut jadi sehat lagi!

 

1. Bonvie - Kemiri Gin Tonic (60ml)

DAPATKAN DI SINI

Rp108.700

 

Produk ini merupakan tonik tanpa bilas yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut dan anak rambut. Selain Kemiri, Ginseng, Peppermint Oil, dan Aloe Vera, tonik ini juga mengandung Oleanolic Acid yang terbukti bisa menumbuhkan rambut dan jadi perawatan melawan kebotakan & kerontokan rambut akibat hormon dan genetik. Salah satu klaim dari produk ini adalah bisa mengurangi kerontokan dalam 14 hari aja, lho, bahkan sudah clinically approved!

 

2. Lab on Hair - Hair Scalp Spray (160ml)

DAPATKAN DI SINI

Rp116.500

 

Produk lokal satu ini sempat viral karena direkomendasikan oleh influencer Rachel Vennya, lho. Selain mengurangi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan baby hair, tonik ini juga bisa menghilangkan ketombe kalau digunakan secara rutin. Ingredient utamanya ada Apple Cider Vinegar yang efektif mengurangi rontok dan bikin rambut tampak sehat berkilau. Karena nggak bikin lepek dan wanginya super fresh, kamu bisa pakai hair tonic ini baik di pagi hari maupun malam hari!

 

3. Somethinc - pH Restore Hair Rinsing Vinegar (120ml)

DAPATKAN DI SINI

Rp134.100

 

Nah, kalau hair tonic dari Somethinc ini berbasis cuka alami Beautyhaul Squad, jadi bisa bantu kembalikan keseimbangan pH alami rambut dan kulit kepala. Tonik ini mengandung AHA yang dapat membersihkan kulit kepala dari sisa residu shampoo/sebum & kotoran yang tertimbun, lho. Selain itu, ada juga kandungan Pea Peptide yang mencegah kerontokan & menstimulasi pertumbuhan rambut baru lebih sehat & berkilau. Bisa jadi pilihan ideal buat kamu yang mau rambut healthy and shiny!

 

4. Varesse - Hair Tonic Concentrate (60ml)

DAPATKAN DI SINI

Rp220.000

 

Hair tonic dari Varesse ini terbuat dari bahan concentrate, jadi dengan pemakaian sedikit aja efeknya bisa cepat dan maksimal. Mengandung bahan aktif Herbal Complex Extracts dan Multivitamin bisa membantu mengurangi kerontokan, mempercepat pertumbuhan rambut, menutrisi, dan merawat kekuatan akar rambut kamu. Tonik ini aman digunakan mulai usia 5 tahun, juga untuk Ibu hamil & menyusui, lho. Karena teksturnya cair, kamu bisa dengan mudah pakai produk ini setiap hari. Tinggal spray, rambut auto wangi & nggak lepek!

 

5. Lador - Dermatical Scalp Tonic (120ml)

DAPATKAN DI SINI

Rp228.000

 

Last but not least, ada tonik dari Lador. Hair tonic ini dirancang khusus untuk menutrisi dan menyeimbangkan kondisi kulit kepala dengan kandungan bahan-bahan alami. Ada Tea Tree Oil dan Menthol yang dikenal efektif meredakan iritasi & memberikan sensasi segar. Formula dermatologisnya bekerja dengan menstimulasi sirkulasi darah di kulit kepala, jadi bisa memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan. Produk ini juga membantu mengontrol minyak berlebih, lho, jadi nggak bikin rambut kamu lengket, deh!


So, itu dia rekomendasinya, Beautyhaul Squad. Good luck dan semoga rambut kamu jadi makin sehat dan kuat, ya. Jangan lupa, belanja produknya di #BeautyhaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping