Face Powder Terbaik untuk Kulit Kering: Makeup Jadi Flawless & Tahan Lama!

12 Jul 2024
Face Powder Terbaik untuk Kulit Kering: Makeup Jadi Flawless & Tahan Lama!

BeautyHaul Squad yang punya kulit kering, sering insecure gak kalau makeup-nya cakey? Nah, salah satu kunci untuk mengatasi masalah ini dan mendapatkan makeup flawless adalah dengan menggunakan face powder yang tepat!

 

Ada banyak face powder di pasaran yang punya review bagus. Sebelum kamu bingung mau pilih yang mana, MinBHI akan bantu kamu dengan memberikan rekomendasi face powder terbaik untuk berbagai jenis kulit. Simak sampai habis, ya!

 

1. Y.O.U Simplicity Flawless Compact Powder

 

DAPATKAN DI SINI

Rp60.000

Rp49.200

 

Bedak padat dengan coverage medium ini cocok untuk kamu pemilik kulit kering yang ingin hasil makeup natural. Formulanya mudah dibaurkan dan memberikan hasil matte yang flawless. Dilengkapi dengan SPF 25 PA+++ untuk melindungi kulit kamu dari sinar matahari. Wajah tampak lembut tapi tetap terhidrasi dan lembap!

 

2. N’PURE Power Powder

DAPATKAN DI SINI

Rp99.000

Rp89.100

 

N’PURE Power Powder ini diformulasikan khusus untuk kulit kering, berjerawat dan sensitif. Mengandung Centella Asiatica Extract yang membantu menenangkan kulit kemerahan dan jerawat, serta Salicylic Acid untuk membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat. Hasil akhirnya matte dan tahan lama, pori-pori auto tersamarkan, deh!

 

3. Dazzle Me NEW Always Setting Loose Powder

DAPATKAN DI SINI

Rp44.900

Rp39.100

 

Bedak tabur dari Dazzle Me ini terkenal dengan kemampuannya untuk nge-lockmakeup dengan sempurna. Hasilnya matte dan tahan lama tanpa membuat kulit kamu terasa kering. Dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA+++ juga yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari, lho. Makeup jadi lebih smooth dan long lasting!

 

4. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

DAPATKAN DI SINI

Rp142.000

Rp113.600

 

Buat kamu yang mau hasil makeup matte dan halus tanpa pori, bedak tabur dari Somethinc ini jawabannya! Formulanya yang ringan dan breathable mampu mengontrol minyak di wajah sehingga makeup kamu tahan lama seharian. Cocok banget untuk dipakai semua jenis kulit. Stay matte but not flat, everything is under control!

 

5. Secondate Silky Blur Powder

DAPATKAN DI SINI

Rp149.000

Rp117.800

 

Mau makeup flawless dengan hasil glowing padahal kulitnya kering? Coba deh bedak tabur ini, deh! Formulanya yang lembut dan ringan membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus, serta memberikan efek blur pada wajah. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Stay fresh and shine-free all day long!


Nah, itu dia beberapa rekomendasi face powder terbaik untuk bantu kamu dapetin hasil makeup flawless. Jangan lupa untuk selalu memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhanmu, ya! Ingat, kunci utama makeup yang flawless dan tahan lama adalah dengan melakukan skin prep yang benar sebelum makeup. So, selamat mencoba ya, BeautyHaul Squad. Ingat, belanja produknya di #BeautyHaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping