Eyeshadow Terbaru Kolaborasi Buttonscarves Beauty & Marlene Hariman, Salah Satunya Terinspirasi dari Jakarta

12 Aug 2024
Eyeshadow Terbaru Kolaborasi Buttonscarves Beauty & Marlene Hariman, Salah Satunya Terinspirasi dari Jakarta

Beautyhaul Squad, kalau kemarin Buttonscarves Beauty bersama Nagita Slavina berkolaborasi menciptakan koleksi parfum, sekarang mereka kembali mengajak satu figur MUA terkenal untuk membuat koleksi eyeshadow: Yaitu bareng Marlene Hariman!



Inspirasi Nama dan Backstory Kolab Eyeshadow Buttonscarves Beauty x Marlene Hariman

 

Mengutip dari Instagram @marlenehariman, ide kolaborasi antara brand ini bersamanya bermula di bulan Mei tahun 2022. Kala itu, salah satu pemilik Buttonscarves Beauty yang juga merupakan MUA, Alyssa Hawadi, menawarkan kerjasama tersebut langsung kepadanya.

 

 

Berbekal pengetahuan mereka selama belasan tahun di dunia makeup, Marlene bersama Buttonscarves Beauty men-develop tiga palet eyeshadow ini selama lebih dari dua tahun!

 

Tiga palet Eyedmire Eyeshadow masing-masing diberi nama: Sydney, New York, dan Jakarta. Nama tersebut diberikan bukan lah tanpa alasan. Marlene membeberkan, bahwa setiap kota memiliki sejarah tersendiri untuk dirinya.



Arti Nama Setiap Palet Eyeshadow

 

 

Sydney merupakan kota di mana semua keluarga besarnya berkumpul, termasuk sang nenek. Setiap shade dalam palet Sydney diberi nama berdasarkan memory Marlene mengenai Sydney, mulai dari Happy (nama peliharaan sang om), Bondi Beach, Surry Hills, Opera House dan tentunya Grandma. Ah, sweet!

 

Sedangkan New York merupakan salah satu kota destinasi favorit Marlene Hariman untuk berlibur, sekaligus merupakan tempat impiannya sejak masa kecil. Beruntung, kini dirinya sudah beberapa kali mendapat kesempatan untuk mengunjungi The Big Apple.

 

Untuk Jakarta, Marlene menuturkan di Instagramnya,  walaupun dirinya memiliki love hate relationship dengan kota ini, tapi pada akhirnya Jakarta merupakan rumah dan tempat yang nyaman untuk dirinya.



Warna Tiga Palet Eyeshadow Marlene Hariman X Buttonscarves Beauty

 

Setiap palet memiliki enam shade eyeshadow, yang bisa kalian lihat di sini!



Sydney

 

Eyeshadow yang cocok untuk night out, dengan warna yang super bold disertai metalicshade yang membuat mata terlihat glamour.



New York

 

 

Untuk palet New York, warna yang ditawarkan cukup versatile dan bisa disesuaikan untuk look di pagi hari maupun di malam hari. Warna yang bisa dipakai untuk day look adalah soft pink (Serendipity), sedangkan deep mauve (Dream) adalah warna yang bisa dipakai di malam hari.

 

Jakarta

 

Ciptakan warna eyeshadow sehari-hari lebih glamorous dari biasanya. Hacks: Kalian juga bisa utilize shade Home sebagai highlighter, dan Gossip sebagai eyeliner. 



Harga Eyedmire Eyeshadow

 

Tiga palet dari koleksi Eyedmire Eyshadow Buttonscarves Beauty X Marlene Hariman bisa kalian dapat dengan harga masing-masing 600 ribuan!

 



Beautyhaul Squad, nantikan update lainnya seputar new beauties hanya di blog Beautyhaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping