Deretan Fashion Stylist Lokal Langganan Para Artis Indonesia!

26 Jul 2024
Deretan Fashion Stylist Lokal Langganan Para Artis Indonesia!

Beautyhaul Squad, tuntutan pekerjaan seorang artis mengharuskan mereka untuk tampil kece setiap saat. Karena itu, para artis kerap menggunakan fashion stylist untuk mengatur style fashion mereka. 

 

Di bawah ini, MinBHI mau kasih list fashion stylist papan atas di Indonesia.



Wanda Hara

 

Source: Wanda Hara

 

Fashion stylist pertama adalah Wanda Hara. Dirinya memiliki pengikut Instagram sebanyak 500 ribu. Nama Wanda Hara sendir makin dikenal di dunia styling, karena kebanyakan client-nya merupakan artis papan atas Indonesia. Mulai dari keluarga Raffi Ahmad (dari istri sampai adik-adiknya dan iparnya, semua di-styling-in sama dia!). Gak cuma keluarga sultan Andara yang jadi client setianya, stylist yang mengawali karirnya sebagai MUA ini juga memegang beberapa nama besar, seperti penyanyi Indonesian Idol Lyodra, aktris cantik Syifa Hadju, Luna Maya, Beby Tsabina dan Michelle Ziudith.

 

Jonathan Andy Tan

 

Source: Jonathan Andy

 

Di balik penampilan Eva Celia, Tara Basro, Andien, Tatjana Saphira, Naura Ayu dan lain-lain, ada tangan dingin seorang fashion stylist bernama Jonathan Andy Tan.

Yes, fashion stylist yang juga berprofesi menjadi seorang Creative Director dan Set Designer ini menurut MinBHI merupakan one of a kind. Salah satu hasil Set Design yang berhasil dikerjakan oleh Jonathan adalah film Dear David, yang diperankan oleh Shenina Cinnamon.

Mengintip sedikit ke halaman Instagram miliknya, @jonathandytan, dirinya memiliki sense of art yang cukup eksentrik. Misalnya, saat Jonathan nge-styling Eva Celia untuk kebutuhan cover albumnya. 

 

Source: Jonathan Andy

 

Menurut MinBHI, cover albumnya yang colourful dengan image  dreamy, sangat selaras dengan outfit Eva yang berwarna silver. Karena, dengan outfit tersebut, gak bikin Eva terlihat berlebihan dan background foto juga tetap terepresentasi dengan baik!



Caren Delano

 

Source: Caren Delano

 

Jalan seorang Caren Delano untuk menjadi fashion stylist tidaklah mulus, Beautyhaul Squad. Sebelum menjadi fashion stylist, dulunya Caren pernah berprofesi menjadi seorang fashion designer dan memiliki brand fashionnya sendiri bernama Caren Rowan Delano. Namun bisnis tersebut terpaksa terhenti di tahun 2003.

Setahun setelahnya, Caren pun pergi ke New York dan mengambil kuliah jurusan Business Fashion Management di Institute of Technology, New York. Selama masa kuliahnya, dirinya mengambil pekerjaan sampingan, yaitu sebagai fashion stylist untuk seorang client brand highend di sana. Dari sini lah bakat seorang fashion stylist diri Caren terasah.

Setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya, Caren pun kembali ke Jakarta, dan mulai bekerja dengan teman-temannya seperti Becky Tumewu, Dave Hendrik dan lainnya untuk menjadi seorang fashion stylist!

 

Astecat

 

Source: Astecat

 

Wanita bernama asli Vannie Astecat ini kini merupakan personal stylist untuk penyanyi Afgan dan Bunga Citra Lestari. Tapi tidak hanya mereka berdua, Astecat juga kerap menata gaya busana dari beberapa nama besar ini, mulai dari Raisa, Rossa, Cinta Laura, Marsha Timothy, Vino G. Bastian dan masih banyak lagi.

Jika melirik sedikit dari Instagram pribadinya, @astecat, tipe style wanita yang satu ini adalah minimalis minimalis namun tetap cantik. Astecat tidak menggunakan terlalu banyak aksesoris tambahan. Bahkan, kalau dilihat dari pemilihan warna, jarang sekali Astecat menggunakan shade yang terlalu nyentrik, melainkan cenderung aman tapi tetap cocok dengan kepribadian client-nya.

Berikut adalah dua contoh tampilan terbaik, hasil tangan diri Astecat pada Cinta Laura dan Iyana Sarasvati:



 

Lucuk ya!



Beautyhaul Squad, setiap hari Beautyhaul selalu update blog kita lho. Jadi, selalu stay tuned terus ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping