Contek Makeup 2000s Versi Lokal ala KD, Marshanda, Sampai Laudya Cynthia Bella, Supaya Makin On Point

22 May 2024
Contek Makeup 2000s Versi Lokal ala KD, Marshanda, Sampai Laudya Cynthia Bella, Supaya Makin On Point

BeautyHaul Squad, gak bisa dipungkiri, semua hal dari tahun 2000-an masih saja jadi influence sampai sekarang. Gak cuma musik di era tersebut yang masih MinBHI dengerin, tapi hal lain yang masih jadi inspirasi adalah gaya fashion, sampai makeup!

 

Yes, makeup 2000s biasanya didominasi oleh eyeshadow yang warnanya super vibrant, lalu pemakaian eyeliner di bagian tightline yang makin mempertegas mata, sampai tren lip liner yang bikin bibir jadi lebih tebal. 

 

Yuk, kita lihat di bawah ini siapa aja artis Indonesia di tahun 2000 yang makeup look-nya bisa kita jadikan inspo!

 

Krisdayanti

 

 

Source: @3divaofficial

 

Gak ada yang lebih ikonik daripada alis Krisdayanti zaman 2000an dulu. Bentuk alis super tipis yang menukik ke atas di bagian ujung kanan. Gaya alis seperti ini benar-benar jadi trademark dari istri Raul Lemos ini!

Tidak hanya alis, lihat bagian bibirnya deh, BeautyHaul Squad. Bentuk bibir yang curvy dan full memang sudah lama dilakukan. Triknya adalah: memakai lip liner! Ini yang bikin bibir terlihat sangat presisi dan lebih berisi.

 

 

Anggun C. Sasmi

 

Source: Wikipedia

 

Penyanyi cantik yang sudah lama berkarir di Perancis ini juga memiliki style makeup yang cukup ‘gothic’ pada masanya. Dengan warna eyeshadow yang gelap, pelantun Seize The Moment ini terlihat super garang. Dirinya juga kerap menambahkan eyeliner di bagian tightline yang bikin area matanya makin ‘seram’.

 

Fitur wajahnya yang lumayan tajam di bagian rahang semakin dipertegas dengan tambahan bronzer. Cakep banget deh pokoknya!

 

Titi Kamal

 

Source: @titi_kamall

 

Salah satu aktris yang disebut it girl pada masanya, Titi Kamal. Menurut MinBHI, walaupun usianya sudah kepala 4, tapi wajahnya sampai sekarang masih awet muda!

Makeup look yang suka dipakai oleh istri Christian Sugiono ini juga super simple, dan bikin wajahnya makin terlihat youthful. Fokus makeupnya hanya di bagian mata, dengan menggunakan eyeliner di bagian tightline serta memakai bulu mata palsu. Dua hal tersebut benar-benar elevate the whole look!

 

Marshanda

 

Source: Instagram Marshanda



Aktris yang terkenal berkat serial Bidadari ini sempat berada di masa kejayaannya pada tahun 2000-2005. Meskipun dirinya terlihat jarang menggunakan heavy makeup, namun salah satu trademark dari riasan wajahnya adalah pemakaian eyeliner di bagian tightline. Selain itu, aktris berzodiak Leo ini juga kerap menggunakan lip liner serta lipstik berwarna nude, dengan blush berwarna senada. Ini bikin penampilannya somehow tetap terlihat muda meskipun makeup di bagian matanya membuat dirinya terlihat dewasa.

 

Laudya Cynthia Bella

 

Source: Pinterest



MinBHI yakin banget kalian pasti tahu lah ya BBB (Bukan Bintang Biasa)? Pop band buatan Melly Goeslaw ini terdiri dari lima orang, salah satunya Laudya Chintya Bella.

Mantan pacar Raffi Ahmad ini juga punya trademark makeup yang menurut MinBHI cukup applicable di era sekarang: blush berwarna pink yang super pop up!

 

Tren makeup ini bikin wajah Bella, panggilan akrabnya, semakin belia serta makin cerah. Ia kerap menambahkan blush di bagian apple cheeks, sampai ke bagian tulang pipi!



BeautyHaul Squad, yuk recreate tren makeup 2000an. Dijamin bisa bawa feeling nostalgia yang menyenangkan sekaligus bikin kalian makin cakep!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping