BTS hingga EXO, Ini dia Inspirasi Trend Model Rambut Pria Korea yang Super Kece

28 Jun 2024
BTS hingga EXO, Ini dia Inspirasi Trend Model Rambut Pria Korea yang Super Kece

BeautyHaul Squad, back again with MinBHI yang akan kasih kamu inspirasi tren model rambut cowok ala Idol Korea yang super trendy dan kekinian. Kalau kamu sering perhatiin, para idol Korea sering banget gonta-ganti hairstyle mengikuti tren yang sedang happening. So, kali ini MinBHI akan kasih referensi untuk kamu yang mau ganti suasana ataupun going out of your comfort zone, dengan coba hairstyle rambut cowok ala K-Pop Idol. Simak sampai akhir ya!

 

1. V - BTS

Untuk kamu yang gak mau gaya rambutnya terkesan monoton, kamu bisa coba hairstyle kayak V BTS nih, BeautyHaul Squad. Kamu bisa membiarkan rambut tumbuh sampai tebal dan panjang melebihi alis, kemudian potong dengan gaya the shadow perm. Dengan potongan rambut yang bikin terlihat bervolume, buat look kamu terkesan lebih cool. Pastikan juga untuk sering merapikan dan menata rambut, agar rambut tidak menutupi bagian mata.


2. Chanyeol - EXO

Kalau BeautyHaul Squad lagi cari hairstyle yang aman untuk acara formal, kamu bisa coba gaya rambut side-swept pompadour. Gaya rambut ini memiliki ciri khas volume rambut yang lebih tebal di salah satu belahan rambut kanan maupun kiri. Tips untuk memiliki potongan rambut yang satu ini, kamu wajib memanjangkan rambut kamu agar bisa membuat lengkungan rambut menyesuaikan arah yang kamu mau. Kamu juga bisa menggunakan gel rambut, pomade, atau styling cream agar rambut terlihat lebih sleek dan juga maskulin.

 

3. Jaemin - NCT Dream

 

Salah satu model hairstyle ala Kpop Idol yang paling hits dan sering ditemui adalah comma hair. Gaya poni rambut yang berbentuk simbol koma ini, somehow memiliki pesona tersendiri yang terkesan lebih maskulin. Selain itu, model rambut yang satu ini juga cocok banget untuk kamu yang memiliki tipe rambut keriting maupun lurus. Kamu bisa men-styling rambut kamu dengan rasio 60:40 atau 70:30. Sebagai sefruittips tambahan, kamu bisa styling rambut kamu menggunakan sisir bentuk blow dan hair dryer agar lengkungan rambut terlihat lebih sempurna.

 

4. The8 - Seventeen

BeautyHaul Squad, udah tahu belum kalau potongan rambut mullet yang kembali menjadi hits akhir-akhir ini sebelumnya udah menjadi tren di tahun 80-an. Untuk memiliki potongan mullet, kamu juga bisa memadukan dengan side bangs atau poni rata. Gaya rambut mullet dari The8 ini cocok banget untuk menambah kesan maskulin, tapi juga tetap modern. Tanpa perlu banyak waktu untuk styling potongan mullet, look ini juga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih chic dan bergaya boyfriend material.

 

5. Wonpil - Day 6

Gaya rambut bowl cut seperti Wonpil ini memiliki karakteristik bentuk rambut yang menyerupai mangkuk. Meskipun bowl cut sering tidak disukai banyak orang karena dianggap kekanak-kanakan. Namun, beberapa tahun terakhir, model rambut berponi ini justru menjadi trendhairstyle yang sering diikuti para K-pop Idol, lho. Untuk styling rambut ini kamu gak perlu banyak memakai hair product, sehingga tidak memakanwaktu lama untuk styling nya a.k.a very low maintenance. Hairstyle yang satu ini cocok banget untuk kamu yang mau terlihat lebih fresh serta membuat kesan soft boy dan boyfriend looks.


Well, itu dia beberapa inspirasi model rambut cowok ala K-pop Idol yang trendyplussuper kece yang bisa kamu jadikan referensi. Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk update rekomendasi hairstyle lainnya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping