Blackpink dan 2NE1 Siap Comeback: Blinks dan Blackjacks, Be Ready!

26 Jul 2024
Blackpink dan 2NE1 Siap Comeback: Blinks dan Blackjacks, Be Ready!

Siapkan kantong kamu, Beautyhaul Squad. YG Entertainment, agency yang menaungi Blackpink dan 2NE1 baru saja mengumumkan bahwa di tahun 2025, dua girlband tersebut siap comeback dan akan mengadakan world tour. 

 

Berikut detail menarik soal kembalinya Blackpink dan 2NE1!



BLACKPINK

 

Source: Instagram Lisa

 

Blackpink’s in your area, again!

Setelah rehat selama hampir setahun lebih, girlband yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo ini siap menggelar konser dunia di tahun 2025. Namun, perjalanan sebelum akhirnya comeback ini juga tidaklah mulus Beautyhaul Squad. Sebelum kembali, girlband yang memulai debut di tahun 2016 ini sempat diisukan bubar. 

Ini dikarenakan masing-masing member selama masa rehat memiliki solo project yang membuat publik berspekulasi soal bubarnya Blackpink. Misalnya Lisa dan Jennie yang memiliki perusahaan record label, Jisoo yang ikut terlibat dalam sejumlah judul serial Korea, dan Rose yang aktif bernyanyi solo. Produktif banget ya!

Mengutip dari website Koreaboo.com, untuk memperingati anniversary Blackpink yang ke-8 sekaligus menandakan comeback-nya Blackpink, akan digelar fansign event yang berjudul ‘Our Are with Blink’ pada tanggal 8 Agustus 2024. Acara fansign ini akan dilaksanakan secara intimate, dengan hanya 88 Blinks (sapaan fans Blackpink). Para Blinks dipilih secara eksklusif berdasarkan hasil submissions yang mereka buat, mulai dari foto, surat, artwork dan lain-lain.



2NE1

 

Source: Instagram 2NE1

 

The OG queens are back!

Beautyhaul Squad, band kesayangan kamu ini terhitung sudah vakum hampir 7 tahun, tahun 2025 merupakan waktu yang membahagiakan bagi Blackjacks (sebutan fans 2NE1), karena mereka akan mengadakan world tour!

Spekulasi akan kembalinya girlband yang debut pertama kali di tahun 2009 ini sudah sangat kencang, karena beberapa hal. Misalnya, ada beberapa media yang menangkap foto salah satu member 2NE1, CL, masuk ke gedung YG Entertainment tahun lalu. Isu comeback tersebut juga semakin kencang terdengar setelah Sandara Park me-retweet salah satu tweets tentang 2NE1. 

 



Kembalinya 2NE1 ke dunia KPOP ini juga menandakan usia girlband yang menginjak 15 tahun. Untuk merayakan hal tersebut, 2NE1 akan menggelar konser di tahun ini juga pada awal Oktober di Seoul, selanjutnya di Tokyo pada akhir bulan November dan Desember. 

 

Nantikan terus berita soal dunia KPOP, di website Beautyhaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping