Bikin Panjang dan Lentik, Ini 5 Rekomendasi Serum Alis & Bulu Mata Lokal yang Wajib Dicoba!

05 Jul 2024
Bikin Panjang dan Lentik, Ini 5 Rekomendasi Serum Alis & Bulu Mata Lokal yang Wajib Dicoba!

 

Selalu iri dengan bulu mata panjang dan lentik ala selebgram? Tapi nggak mau repot-repot pakai eyelash extension yang ribet dan mahal? Tenang aja, BeautyHaul Squad! Sekarang, banyak serum bulu mata lokal yang ampuh dan bisa bantu wujudkan impianmu yang satu itu, lho!

 

Manfaat Serum Bulu Mata

Serum ini bekerja dengan menutrisi akar bulu mata kamu, membuatnya lebih kuat, panjang, dan lebat. Beberapa kandungan esensial yang wajib ada di dalamnya antara lain peptides, biotin, plant stem cell, dan hyaluronic acid. Kamu bisa menggunakannya pada malam hari sebelum tidur, karena pada saat itu proses regenerasi kulit dan rambut sedang aktif, sehingga serum bisa bekerja lebih optimal!

 

Rekomendasi Serum Bulu Mata Lokal Terbaik

 

1. Lash Boss - Lash and Brow Serum Rapunzel

DAPATKAN DI SINI

Rp65.000

Rp56.600

 

Lash and Brow Serum Rapunzel dari Lash Boss diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti Castor Oil, Vitamin E, dan Biotin untuk membantu pertumbuhan, ketebalan, dan kekuatan alis dan bulu mata kamu. Serum ini juga bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, lho. Kalau digunakan secara rutin, bisa membantu kamu mendapatkan alis dan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan sehat!

 

2. Somethinc - A.S.A.P Eyelash & Brow Treatment Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp87.000

Rp69.600

 

Alis dan bulu mata kamu tipis dan jarang? Somethinc A.S.A.P Eyelash & Brow Treatment Serum bisa jadi solusinya! Diperkaya dengan kandungan 4x Active Lash & Brow Growth Stimulator, serum ini mengklaim bisa memanjangkan, menebalkan, menumbuhkan, serta mencegah kerontokan pada alis dan bulu mata sampai 3x lebih banyak dalam 15 hari*. Serum satu ini juga aman untuk kulit sensitif, lho. Pakai setiap hari dan dapatkan alis dan bulu mata cantik dalam waktu singkat!

 

3. Indoganic - Brow & Lash Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp99.000

Rp74.300

 

Serum alis dan bulu mata dari Indoganic ini selain bisa memanjangkan dan menebalkan bulu mata, juga bisa menstimulasi pertumbuhan, menyuburkan, serta memperkuat akar rambut! Diperkaya dengan Castor Oil, Wheat Germ Oil, Almond Oil, Vitamin E, dan Argan Oil yang kaya akan nutrisi, serum satu ini cocok banget buat BeautyHaul Squad yang punya concern alis dan bulu mata pendek. Dapetin bulu mata lebat, lentik, dan sehat dengan rutin memakainya setiap hari!

 

4. Sensatia Botanicals - Fortifying Biotin Lash & Brow Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp100.000

Rp95.000

 

Terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas bahan kimia berbahaya, Sensatia Botanicals Fortifying Biotin Lash & Brow Serum aman digunakan untuk semua jenis kulit. Serum ini mengandung Biotin dan Gingseng yang bisa merangsang pertumbuhan alis juga bulu mata kamu dan memperkuat folikel rambut. Karena kandungannya alami, Ibu hamil dan menyusui juga bisa pakai serum ini dengan aman, lho!

 

5. Avoskin - YSB Hybrid Elixir Lash and Brow Optimizer Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp119.000

Rp104.800

 

Terakhir, serum 2-in-1 dari Avoskin. Selain sebagai serum alis dan bulu mata, produk ini juga bisa digunakan sebagai clear mascara! Diperkaya dengan Biotinoyl Tripeptide-1, Provitamin B5, dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf/Stem Extract , serum ini bantu menebalkan, memanjangkan, dan memperkuat bulu mata kamu. Kalau rutin digunakan setiap hari, kamu bisa merasakan perubahan dalam waktu 4-8 minggu aja, lho!

 

Nah, itu dia racun serum bulu mata lokal dari MinBHI. Siap punya bulu mata lentik dan baday kayak selebgram favoritmu? Yuk belanja produk-produknya di #BeautyHaulAja. See you di artikel menarik selanjutnya, BeautyHaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping