Beyonce & Blue Ivy: Ibu Anak Hollywood yang Paling Fashionable!

By Alisa Kintan Giovani
14 Oct 2024
Beyonce

Beyonce, ratu pop dunia, tidak hanya dikenal karena suara merdunya yang khas, tetapi juga gaya fashion yang pasti menjadi sorotan. Saat di atas panggung hingga red carpet, penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian. Gak cuma Beyonce, sang anak Blue Ivy juga berhasil menjadi fashion icon dunia! Berikut top 8 fashion looks versi keluarga Carter yang membuat mereka kelihatan super kece.

 

Saat menjalani Renaissance Tour, Beyonce mengajak Blue Ivy untuk menjadi bagian dari world tour-nya. Anak berusia 12 tahun ini tampil matching bersama sang ibu dengan kaos Jersey berwarna orange yang dipadukan dengan high knee boots!

 

Matchy dresses with your mommy! Meskipun warnanya beda, tapi Beyonce dan Blue Ivy sama-sama memakai long dress dengan warna yang senada. Tapi namanya juga diva, harus ekstra! Dirinya menambahkan outer seperti bulu ostrich yang bikin outfitnya makin kece, ditambah big glasses dan high ponytail!

 

Another matching outfit! Kali ini, gak cuma sama Blue Ivy tapi ada juga Rumi Carter. Ketiganya memakai legging dan sports bra berwarna hitam putih. Busana tersebut merupakan koleksi busana olahraga Ivy Park dengan Adidas.

 

Gak cuma perform bareng di panggung Renaissance Tour, sebelumnya Blue Ivy juga pernah muncul dalam salah satu music video Beyonce, untuk salah satu single-nya yang berjudul Spirit. Keduanya menggunakan ruffle dress berwarna ungu. So goddess!

 

Looking so fierce, like mother like daughter! Saat hadir di premiere film Lion King, Beyonce dan Blue Ivy menggunakan outfit serba monochrome dan bling-bling. Keduanya sama-sama memakai blazer, dan ada aksen tulle di bagian bawahan yang bikin outfit kelihatan tetap girly!

 

Sejak masih kecil, Blue Ivy ternyata sudah sering dibawa sang ibu untuk menghadiri acara awards. Salah satunya foto di atas, saat Beyonce mengajak sang anak hadir di acara VMA. Keduanya sama-sama memakai dress ala princess, dengan hiasan kepala berupa mini crown. Cuteee!

 

Saat hadir di Grammy Awards, Blue Ivy hadir dengan dress all white, yang dipadukan dengan low ankle boots berwarna putih juga. Simple, tapi tetap stunning.

 

Just an absolute WOW! Masih dari Renaissance Tour, Blue Ivy memakai busana jumpsuit berwarna biru, yang matching dengan Beyonce. Lengkap dengan kacamata hitam, yang bikin penampilan mereka makin keren!


Beautyhaul Squad, stay tuned terus di blog Beautyhaul untuk artikel lainnya seputar artis hollywood!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping