Bestie Lawan Terik Matahari, Ini Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak!

24 Jul 2024
Bestie Lawan Terik Matahari, Ini Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak!

Wajah berminyak, mudah berkeringat, dan kusam kalau kena paparan sinar matahari langsung, Beautyhaul Squad ada yang relate dengan kondisi itu?

 

Kalau kamu punya oily skin seperti MinBHI, hal-hal tadi memang jadi musuh terbesar di siang hari. That’s why kita harus benar-benar teliti dalam memilih sunscreen yang cocok. Nah, di artikel ini, MinBHI akan kasih beberapa rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak!

 

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

DAPATKAN DI SINI

Rp55.300

 

Ringan, gampang meresap, dan bikin kulit adem. Cocok banget buat kulit berminyak dan berjerawat karena formulanya oil-free dan non-comedogenic, jadi nggak bakal menyumbat pori-pori. Plus, ada kandungan niacinamide yang bantu kontrol minyak dan aloe vera yang bikin kulit lembap dan sejuk. Oh ya, sunscreen ini juga punya efek mattifying lho, jadi kulit kamu akan terlihat matte dan bebas kilap seharian, Beautyhaul Squad!

 

2. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++

DAPATKAN DI SINI

Rp60.800

 

Kulit kusam jadi concern-mu? Nah, sunscreen Amaterasun ini bisa jadi pilihan. Teksturnya ringan banget, gampang meresap, dan nggak bikin kulit lengket. Cocok banget untuk kulit berminyak dan berjerawat karena formulanya oil-free dan non-comedogenic. Plus, ada niacinamide yang bantu kontrol minyak serta salicylic acid yang bantu lawan jerawat. Hasilnya? Kulit kamu terlindungi maksimal, tetap lembap, dan matte seharian!

 

3. NPURE Cica Beat The Sun Glow

DAPATKAN DI SINI

Rp71.100

 

Beautyhaul Squad mau sunscreen yang nggak cuma melindungi tapi juga bikin kulit glowing? Cobain produk yang satu ini, deh! Sunscreen ini punya SPF 50 PA++++ yang tinggi banget, jadi kulit kamu terlindungi maksimal dari sinar matahari. Plus, ada kandungan Cica Leaf Water yang bantu menenangkan kulit dan Chamomile Extract yang bantu mencerahkan kulit. Wajah terlindungi dan glowing sepanjang hari!

 

4. Facetology Triple Care Sunscreen

DAPATKAN DI SINI

Rp73.800

 

Sunscreen dari Facetology ini sempat viral karena punya Hybrid Technology dengan menggabungkan kedua macam tipe UV Filters baik physical maupun chemical, bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV Matahari secara maksimal, deh. Oil-free dan non-comedogenic aman banget untuk kulit berminyak. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap bikin sunscreen ini nyaman banget dipakai setiap hari!

 

5. Skintific Aqua Light Daily Sunscreen

DAPATKAN DI SINI

Rp98.800

 

Terakhir, sunscreen dari Skintific! Sunscreen ini ringan banget di kulit, gampang meresap, dan nggak bikin lengket. Plus, ada kandungan Allantoin, Trehalose, dan Tremella yang bantu menenangkan dan melembapkan kulit. Cocok banget buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Kulit kamu jadi terlindungi dari sinar UV, bebas kusam, dan tetap lembab seharian!

 

So, itu dia beberapa rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dari MinBHI. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setiap hari, Beautyhaul Squad. Ingat, kulit berminyak bukan berarti nggak bisa mendapatkan kulit cerah dan sehat. Dengan sunscreen yang tepat, kamu bisa kok tetap tampil percaya diri di bawah terik matahari!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping