Belajar Menentukan Masa Depan bareng Khabib Nurmagomedov di Kahforward 2024

28 Sep 2024
Khabib

Siapa sih yang gak kenal sama eks juara kelas ringan UFC ini? Ikut hadir di acara Kahforward 2024, di Indonesia Arena, GBK, Khabib menyapa para penggemarnya dengan seruan ‘apa kabar, Indonesia?’

 

Sontak bikin MinBHI kaget. Pasalnya mantan atlet berusia 36 tahun, yang berkebangsaan Rusia ini, belum pernah menginjakan kaki di Indonesia sebelumnya. Tapi tiba-tiba sudah fasih mengucapkan kalimat sapaan tersebut.

 

Kesan Pertama Khabib untuk Indonesia

Meskipun dirinya datang saat Jakarta diguyur musim hujan, namun bagi Khabib, kunjungan pertamanya ke Jakarta cukup menyenangkan.

 

 

“Akhirnya saya datang ke Indonesia. Saya tahu banyak fans di sini, dan tahun lalu saya banyak sekali menerima pesan dari fans Indonesia yang bertanya, 'Kapan kamu datang, kapan kamu datang?' Ya saya tahu banyak sekali fans di sini," kata Khabib menjelaskan saat ditanya di atas panggung Kahforward 2024.

 

Pesan Khabib untuk para Gen-Z di Indonesia

Sejalan dengan tema besar acara Kahforward 2024 yaitu, melangkah berdampak, kedatangan Khabib di acara ini juga ingin menginspirasi para kaum muda di Indonesia untuk tidak berhenti memberikan kontribusi berarti pada lingkungan sekitar.

”Ketika kita sudah mendapatkan manfaat baik dari komunitas tempat kita dibesarkan, jangan lupa untuk mengembalikan. Sehingga polanya bisa terus berjalan untuk generasi sesudahnya,” ujar Khabib.

 

 

Menata Masa Depan ala Khabib Nurmagomedov

Memiliki kisah sukses UFC, yaitu 29 kali tarung selalu menang, apalagi setelah menghadapi Conor McGregor pada tahun 2018 silam, tak membuat Khabib pelit berbagi rahasia sukses mengatur masa depan.

 

“Kalau sudah tau mau jadi apa dalam lima tahun kedepan, dan punya cita-cita apa kedepannya, kita jadi lebih bijak menggunakan waktu dan sumberdaya,” jelas Khabib.

 

Memang, menentukan masa depan bukanlah perkara mudah, setidaknya itu yang MinBHI rasakan. Namun hal tersebut penting untuk direnungkan, karena kita gak akan menjadi muda selamanya.

 

Menjaga Kesehatan Mental sambil Mengejar Cita-Cita

Apapun kesibukan kita, atau upaya yang kita lakukan untuk mewujudkan masa depan dan cita-cita, seringkali gak berjalan mulus.

 

 

Mulai dari tuntutan pihak eksternal seperti keluarga dan teman, atau rasa ragu pada diri sendiri. Khabib pun membagikan salah satu rahasianya agar bisa tetap menjadi dirinya sendiri ditengah kesibukan sehari-hari.

”Sempatkan waktu untuk dirimu sendiri, dengan begitu kamu punya energi untuk kembali meneruskan perjuangan kamu,” tambah Khabib.

 

MinBHI sih super setuju ya dengan sesi talkshow bersama Khabib Nurmagomedov, sungguh relate dan inspiratif.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping