BARU! Rollover Reaction Launching Wondermist & Wonderbalm!

18 Sep 2024
Rollover Reaction

Beautyhaul Squad, kamu udah tahu belum kalau Rollover Reaction baru saja merilis dua produk baru berbasis wewangian, hair mist dan solid perfume. Keduanya merupakan hasil kolaborasi antara Rollover Reaction dengan Eva Celia sebagai muse. Yuk cari tahu lebih lanjut seputar produknya bareng MinBHI!

 

Source: rollover-reaction.com

 

Rollover Reaction - WONDERMIST! All in 1 Hair, Body, and Everything Mist

 

Source: rollover-reaction.com

 

First thing first, WONDERMIST! Merupakan spray serbaguna yang bisa jadi sahabat baru kamu untuk bikin rambut fresh seketika! Dengan aroma lembut dari Neroli dan Iris, kamu akan dapatkan sentuhan floral yang super calming. Tapi, gak hanya wangi, spray ini juga punya kandungan Honey yang bisa bikin rambut berkilau alami, juga ada Argan Oil yang bantu pertumbuhan rambut sehat, plus Hyaluronic Acid untuk atasi rambut kusut dan kering.

 

Source: rollover-reaction.com

 

WONDERMIST ini juga dilengkapi Anti-UV, Anti-Polusi, dan Pelindung Panas biar rambut kamu tetap aman dari cuaca kota yang kejam, lho. Produk ini vegan, cruelty-free, dan cocok untuk semua jenis rambut. Tapi, gak cuma rambut, Beautyhaul Squad juga bisa semprotin WONDERMIST ke tubuh, sprei, atau barang favorit kamu!

 

Rollover Reaction - WONDERBALM! All in 1 Hair, Body, and Everything Mist

 

Source: rollover-reaction.com

 

Next up, ada WONDERBALM! Solid perfume yang elegan dan praktis banget buat kamu yang suka aroma tahan lama dan wanginya makin kecium seiring waktu. Sama seperti hair mist-nya, WONDERBALM punya wangi Neroli dan Iris yang calming, dirancang lembut tapi tetap kasih kesan memorable. Yang bikin produk ini berbeda, base lilin yang digunakan bisa nge-lock molekul wangi di kulit kamu, jadi aromanya bakalan perlahan-lahan makin terasa sepanjang hari.

 

Source: rollover-reaction.com

 

WONDERMIST ini bebas alkohol, full of natural oils, dan antioksidan, pokoknya aman buat kulit sekaligus kasih vibe classy ke mana pun kamu pergi, deh. Ukurannya juga travel-friendly banget, gampang masuk tas atau saku, jadi kamu bisa selalu bawa ke mana aja! Sebenarnya, produk ini punya customized cosmic case yang keren banget, sayangnya charm ini belum dijual di pasaran meskipun banyak netizen yang suka. So, kalau Beautyhaul Squad tertarik juga, pantengin terus social media mereka aja, ya!


Okay, itu dia sekilas tentang dua produk terbaru dari Rollover Reaction dari MinBHI. Nantikan produknya rilis di #BeautyhaulAja ya. It’s time to add a little bit of wonder to your daily routine and discover the joy of feeling fresh and calm, wherever you are!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping